Toyota Resmi Meluncurkan Fortuner Facelift Varian Baru dengan Tampilan Lebih Sporty dan Gagah

Sabtu 12-10-2024,13:02 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

"Desain Fortuner facelift ini menonjol dengan garis tajam dan agresif, gril yang lebih besar, serta lampu depan modern yang memberikan kesan tangguh. Penampilan ini, Fortuner diharapkan dapat menarik perhatian konsumen yang mencari kendaraan dengan karakter sporty"

 

radarseluma.disway.id - Toyota Indonesia hari ini resmi meluncurkan varian facelift terbaru dari Fortuner, yang kini hadir dengan tampilan lebih sporty dan gagah. 

SUV legendaris ini mengalami penyegaran signifikan baik dari segi desain eksterior maupun interior.

 

Desain baru Fortuner facelift ini menonjol dengan garis tajam dan agresif, gril yang lebih besar, serta lampu depan modern yang memberikan kesan tangguh. 

Dengan penampilan ini, Fortuner diharapkan dapat menarik perhatian konsumen yang mencari kendaraan dengan karakter sporty.

 

SUV Legendaris, Karakter Sporty, Fortuner Facelift, Varian Terbaru

BACA JUGA:Toyota Avanza Model Lama Tak Lagi Jadi Primadona di Pasar Otomotif, Avanza Model Baru Lebih Memikat!

Dari segi eksterior, interior Fortuner facelift juga mendapatkan pembaruan. Dikenal dengan kenyamanannya, kabin SUV ini kini dilengkapi dengan teknologi infotainment terbaru, serta fitur keselamatan yang ditingkatkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan.

 

Fortuner facelift tetap mengusung mesin bertenaga yang telah dikenal handal, mampu memberikan performa optimal dalam berbagai kondisi jalan. Toyota berharap dengan peluncuran varian baru ini, Fortuner dapat semakin menguatkan posisinya di segmen SUV premium, sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan kombinasi antara kenyamanan dan gaya.

Kategori :