Nenek Umur 77 Tahun Warga Cawang Seluma, Akhiri Hidup Tegak Racun Rumput

Sabtu 12-10-2024,06:20 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id - Percobaan bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Kali ini dilakukan  seorang lansia warga Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma berinisial YH (77). Diketahui YH seorang petani warga Dusun 1 Desa Cawang, dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput.

 

BACA JUGA:Fasilitasi Judi Oline, Menkominfo Tegur 5 Dompet Digital Besar di Indonesia

BACA JUGA:Warga Seluma Terdampak Banjir Butuh Air Bersih, Sumur Warga Tercemar

 

 Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM, membenarkan adanya kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

 

"Iya benar, ada kasus dugaan bunuh diri yang terjadi di Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi," sampainya.

 

Dari data yang diperoleh kronologis aksi bunuh diri yang dilakukan oleh korban telah terjadi pada Kamis (10/10) siang. Aksi bunuh diri dilakukan  korban di rumahnya yang berada di Dusun 1 Desa Cawang. Aksi tersebut pertama kali diketahui oleh Miti yang diketahui merupakan anak korban. Saat itu mendengar korban batuk secara terus menerus.

 

Kemudian dirinya bertanya kepada korban 'Kenapa Ibu Batuk batuk terus'. Korban pun menjawab bahwa dia baru selesai meminum racun rumput jenis kontak dengan menggunakan tempurung kelapa. Mendengar hal tersebut, membuat anak korban langsung lemas. Hingga kemudian datanglah tetangga korban dan langsung mengabarkan hal tersebut kepada warga lain untuk memberikan pertolongan.

 

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport 2024 SUV Tangguh Mendapat Penyegaran Tampilan Eksterior dan Interior

Kategori :