Sudah Ada MPP BS, Sekda Minta Pelayanan Terhadap berkualitas Ditingkatkan

Kamis 10-10-2024,17:10 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id - Sekretaris Daerah (Sekda)  Bengkulu Selatan (BS), Sukarni M.Si, meminta agar  kualitas pelayanan di Mal Pelayanan Publik yang sudah di launching, ditingkatkan. 

"Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Selatan adalah Wadah pelayanan publik dan harus ditingkatkan pelayanan,"ungkap Sukarni.

 

BACA JUGA:Harga dan Promo Varian Brio Satya S M/T DP Rendah, Cicilan Ringan Proses Kredit Lebih Cepat

BACA JUGA:Mobil Toyota Avanza Model Baru dengan Fitur Sistem Canggih Memikat Para Pecinta Otomotif

 

Untuk diketahui ada 19 Gerai/loket yang tersedia di MPP Kabupaten Bengkulu Selatan, yang terdiri dari 11 vertikal dan 8 daerah. Adapun dari vertikal mula dari BPD, Polres, Kejari, BPN,BPS, BPJS, Kemenag, Pengadilan Agama, Baznas, Samsat, dan Pajak. Sedangkan untuk daerah sendiri Bapenda, Dinsos, Disdukcapil, PDAM, BKPSDM, DPMPTSP, Nakertrans, KP2KP.

 

Dikatakan Sukarni, MPP adalah pengintegrasian pelayanan publik secara terpadu pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan serta dapat meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Kabupaten BS.

 

Sukarni berharap betul setelah digelar launching , seluruh tenan layanan yang ada dapat mulai memberikan layanannya bagi seluruh masyarakat BS, sehingga menghadirkan fungsi pemerintah daerah sebagai pelayan bagi masyarakat, dan berdampak, bermanfaat bagi seluruh yang membutuhkan layanan one stop service.

 

BACA JUGA:September 2024, Penjualan Eceran Diperkirakan Tetap Tumbuh

BACA JUGA:Sejarah Berdirinya Kerajaan Majapahit Kerajaan Terbesar dan Tertua Kelima Di Nusantara

Kategori :