Alpha Technology Group Rayakan Pengakuan "Pelopor AI Hong Kong"

Rabu 09-10-2024,01:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

HONG KONG SAR - Radarseluma.Disway.id, - Alpha Technology Group Limited (Nasdaq: ATGL)  mengumumkan bahwa Anthony Tsang , Direktur Eksekutif dan Presiden perusahaan, telah mendapatkan penghargaan bergengsi World Outstanding Chinese Award ke-18 pada tanggal 8 September 2024. Penghargaan ini mengapresiasi kepemimpinan visioner dan kontribusi transformatif Tsang di bidang keuangan dan kecerdasan buatan (AI), yang semakin memperkuat reputasinya sebagai "Pelopor AI Hong Kong" .

 

BACA JUGA: Kajari Seluma Minta Warga Waspada Modus Penipuan Mengaku Jaksa

BACA JUGA:Pelamar KPPS di Bengkulu Selatan Sampai 2.840

 

Sebagai investor dan manajer dana ekuitas swasta yang terkenal, Anthony Tsang telah menerima pujian luas atas visi bisnisnya yang tajam dan gaya investasinya yang unik. Dalam waktu satu tahun, ia berhasil mengintegrasikan dua perusahaan TI yang berbasis di Hong Kong melalui akuisisi strategis, merger, dan restrukturisasi, yang menghasilkan keberhasilan pencatatan perusahaan di NASDAQ. Tonggak sejarah ini menjadikan Alpha Technology Group sebagai perusahaan AI pertama dari Hong Kong yang tercatat di NASDAQ, sebuah pencapaian inovatif yang menunjukkan kemampuan Tsang dalam melaksanakan transformasi bisnis yang kompleks.

 

Dengan wawasan pasarnya yang tajam dan kemampuan manajemennya yang luar biasa, Tsang telah menerapkan reformasi drastis di dalam perusahaan, memberikan kehidupan baru bagi perusahaan dan memungkinkannya berkembang di pasar modal. Keberhasilannya bukanlah suatu kebetulan, melainkan hasil dari visi optimisnya terhadap industri teknologi, khususnya di bidang AI, dan keterampilannya dalam memadukan modal dengan inovasi.

 

 

"Masa depan AI adalah tentang mendorong batasan. Yang saya lakukan adalah menemukan dan berinvestasi di perusahaan potensial yang dapat memimpin perubahan," kata Tsang. "Saya percaya bahwa AI tidak hanya dapat mengubah model bisnis tetapi juga cara hidup orang. Mendorong perubahan tersebut adalah misi saya sebagai investor."

 

Sebagai bentuk pengakuan atas kepemimpinannya dalam bidang AI dan keuangan, Tsang sebelumnya telah dianugerahi Penghargaan Pemimpin Terkemuka Forbes dan Penghargaan Pengusaha Muda Tiongkok Berprestasi Dunia pada tahun 2022. Penghargaan Tiongkok Berprestasi Dunia ke-18, yang diberikan pada tanggal 8 September 2024, merupakan bukti lebih lanjut atas pencapaiannya yang luar biasa dan kontribusinya yang berkelanjutan terhadap inovasi teknologi dan kemajuan sosial.

 

Kategori :