Ini Jadwal Kampanye Akbar Paslon di Seluma, Erjon 21 November, Teguh 23 November

Rabu 09-10-2024,06:20 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma telah menggelar LO masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma terkait dengan jadwal pelaksanaan kampanye rapat umum terbuka. Paslon nomor urut satu Teddy Rahman dan Gustianto dijadwalkan akan melaksanakan kampanye terbuka pada tanggal 23 November yang akan dilakukan di lapangan sepak bola Desa Bukit Peninjauan I (BP 1) Kecamatan Sukaraja. 

 

BACA JUGA:Mantan Kabag Keuangan Seluma Serta Bendahara dan Staf Kecamatan, Diperiksa Jaksa

BACA JUGA:Pelamar KPPS di Bengkulu Selatan Sampai 2.840

 

Sedangkan Paslon nomor urut dua Erwin Octavian dan Jonaidi akan melaksanakan kampanye di lapangan sepak bola, Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma pada tanggal 21 November. "Hasil rapat bersama dengan LO sudah disepakati bahwa Paslon nomor urut 1 pada tanggal 23 November dan Paslon Nomor urut 2 pasa tanggal 21 November. Rapat umum ini hanya bisa dilakukan satu kali. Dan 23 November itu merupakan hari terakhir tahapan kampanye kemudian setelah itu sudah memasuki masa tenang," kata Ketua KPU Seluma Henri Arianda, kemarin (8/10).

 

Untuk peserta rapat umum, dikatakan Henri tidak dibatasi, namun tetap menyesuaikan fasilitas dan kapasitas tempat melaksanakan kampanye. "Untuk massa tidak ada pembatasan. Namun tentunya harus memastikan ketersedian ruang," singkatnya.

 

Lanjutnya KPU Seluma menyusun jadwal kampanye rapat umum dengan memperhatikan usul dari paslon dan menetapkan jadwal kampanye berpedoman pada ketentuan jadwal tahapan kampanye pemilihan.

Untuk lokasi tempat pelaksanaan kampanye rapat umum disampaikan Henri sesuai dengan ketetapan yang sudah disampaikan sebelumnya.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mobil SUV, Diesel Kapasitas Mesin 2442 cc 2477 cc Transmisi CVT

BACA JUGA:Tantangan Tersembunyi di Balik Grafis Sederhana! Inilah Game Indie yang Paling Berat Untuk Dimainkan

Kategori :