Mitsubishi Pajero Sport Mobil SUV, Diesel Kapasitas Mesin 2442 cc 2477 cc Transmisi CVT

Selasa 08-10-2024,15:05 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

"Mitsubishi Pajero Sport mengandalkan kekuatan mesin, tapi juga desain eksterior yang gagah dan futuristik, dengan ciri khas "Dynamic Shield" dari Mitsubishi. Dibagian interior, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti sistem infotainment layar sentuh, AC otomatis, serta kursi kulit yang nyaman. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih, seperti Forward Collision Mitigation System FCM,dan Blind Spot Warning BSW"

 

radarseluma.disway.id - Mitsubishi Pajero Sport dikenal sebagai salah satu SUV andalan Mitsubishi yang memiliki desain tangguh, kemampuan off-road yang handal, dan mesin bertenaga diesel. 

Mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengemudi yang menginginkan performa tinggi, kenyamanan, dan ketangguhan di berbagai medan.

 

Mitsubishi Pajero Sport tersedia dengan dua opsi mesin diesel, yaitu:

Mesin 2442 cc, Varian ini dikenal dengan mesin 4N15 MIVEC Turbocharged and Intercooled DOHC yang menghasilkan tenaga yang optimal, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. 

Mesin 2477 cc.

Varian ini menggunakan mesin lama 4D56 yang terkenal karena kekuatannya dan keandalannya, terutama untuk kondisi berkendara yang ekstrem.

 

Pajero Sport, Performa Tinggi, Mesin 2477 cc, Kapasitas Mesin, Maupun Off-Road

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport SUV Bongsor Memikat Para Pecinta Otomotif dengan Ketangguhannya Luar Biasa!

Kedua varian mesin ini dirancang untuk memberikan tenaga besar dan torsi yang tinggi, cocok untuk berkendara di jalan raya maupun off-road.

Mitsubishi Pajero Sport dikenal dengan transmisi otomatisnya yang canggih, mobil ini tidak menggunakan sistem transmisi CVT (Continuously Variable Transmission)

Kategori :