Sertifikasi Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 A/T 2024 SUV Tangguh dan Handal

Kamis 03-10-2024,15:21 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

"SUV ini juga telah lulus berbagai uji tabrak global yang dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan ini mampu melindungi pengendara dan penumpangnya dari dampak benturan saat terjadi kecelakaan"

 

radarseluma.disway.id - Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 A/T 2024 adalah salah satu SUV yang dikenal karena ketangguhannya di segala medan, dipadukan dengan teknologi modern dan fitur keselamatan canggih. 

Mesin 2.4L MIVEC Turbo Diesel yang powerful, kendaraan ini menawarkan performa terbaik, tetapi juga kenyamanan dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Pajero Sport terbaru ini telah memperoleh berbagai sertifikasi penting yang menjadikannya pilihan andal di kelasnya.

 

Pajero Sport,Mesin 2.4L , SUV Tangguh, Mitsubishi Pajero,Emisi EURO 4

BACA JUGA:Cocok Untuk Adu Jotos! Inilah Rekomendasi 5 Game Fighting By One Terbaik!

Sertifikasi adalah salah satu aspek penting yang menunjukkan bahwa sebuah kendaraan telah memenuhi standar kualitas, keamanan, dan performa. 

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 A/T 2024 memiliki beberapa sertifikasi utama yang mendukung reputasinya sebagai SUV tangguh dan aman.

 

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 A/T 2024 telah melalui uji keselamatan ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) dan meraih rating bintang tinggi untuk perlindungan penumpang dewasa dan anak-anak. 

Rating ini diberikan berkat keberadaan fitur keselamatan aktif dan pasif seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hill Start Assist, serta airbag di seluruh bagian kabin.

 

Kategori :