Berkas Kedua JK Dikirim ke Jaksa, Aniaya Polisi Sampai Tewas

Kamis 03-10-2024,06:52 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

SELEBAR,Radarseluma.Disway,Id - Usai jalani sidang dengan agenda pembacaan putusan atau vonis. JK yang terlibat dalam kasus penganiayaan berat dan/atau turut serta melakukan percobaan pembunuhan terhadap dua petani kopi,  Mulyadi (51) dan Indi (35) warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Ternyata masih terlihat dalam kasus  penganiayaan berat terhadap dua orang anggota Polri Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Daihatsu Xenia Menjadi Penyumbang Penjualan Terbesar dengan 12.789 Unit, Tertinggi di Indonesia

BACA JUGA:Toyota Avanza Mobil Paling Murah dan Paling Diminati Masyarakat Indonesia, Mobil Keluarga

 

Dalam kasus yang kedua, hingga saat ini masih ditangani oleh penyidik Unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma. Atas kasus penganiayaan berat terhadap dua orang anggota Polisi yang bertugas di Polres Seluma.

 

Terkait dengan hal tersebut, saat dikonfirmasi Radar Seluma Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Prengki Sirait, SH didampingi Kanit Pidum, Ipda Bambang Ilyadi, SH mengatakan, jika untuk berkas perkara terhadap anak pelaku JK. Dalam kasus penganiayaan berat terhadap dua anggota Polisi. Saat ini berkas telah dikirim ke pihak Kejaksaan Negeri Seluma.

 

"Untuk berkas tahap I sudah kita kirim ke Kejaksaan Negeri Seluma. Saat ini kita masih menunggu dari Kejaksaan Negeri Seluma," sampai Bambang saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA: Perjalanan Café Amazon Selama lLebih dari 22 Tahun dalam Ketenaran, Biji Kopi dari Puncak Bukit

BACA JUGA:Treasure Global Inc Hentian Program Penawaran di Pasar, Terjual 1.678.307 Saham

Bambang mengatakan, setelah berkas dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Seluma. Nantinya baru akan dilakukan pelimpahan atau serah terima terhadap anak pelaku dan barang bukti Tahap II ke pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Seluma.

Kategori :