Tak Hadir Saat Tim Ahli Cek Lahan Tukar Guling, Ini Penjelasan Mantan Bupati Seluma

Selasa 01-10-2024,06:30 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SEMBAYAT, Radarseluma.Disway.id,  - Hingga saat ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma telah dua kali menurunkan tim ahli untuk mengecek lahan tukar guling aset Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma tahun 2008 yang berada di sekitar Pasar Sembayat yang terletak di Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur. Namun, di setiap tim ahli turun, penggugat atau H Murman Efendi, SH MH tidak terlihat hadir dalam pengecekan lahan tersebut.

 

BACA JUGA: Jaksa Bawa Konsultan Turun, Cek kerugian Negera di Asset Seluma

BACA JUGA:Gatotkaca Siapa Takut? Ini Dia 5 Hero Counter Terbaiknya!

 

Menanggapi hal tersebut H Murman Efendi, SH MH mengatakan, jika dirinya sangat berkeinginan untuk hadir bersama dalam pengecekan lahan objek tukar guling tersebut. Namun undangan selalu telat diterima dari Kejari Seluma.

 

"Seperti pagi tadi, undangan tiba di rumah saya Pukul 09.30 WIB. Sementara acaranya Pukul 10.00 WIB, kebetulan saya lagi di Kota Bengkulu. Jadi saya telat datang ke sini," sampai H Murman Efendi, SH MH kepada Radar Seluma.

 

Murman yang diketahui merupakan mantan Bupati Seluma, sangat menyayangkan kejadian ini. Karena dirinya sangat ingin hadir bersama tim saat melakukan pengecekan lahan objek tukar guling tersebut. Karena banyak keterangan yang akan disampaikan saat pengecekan lahan tersebut.

 

"Saya tidak tahu salahnya dimana, undangan ini telat sampai ke saya. Tapi saya sangat sayangkan ini, karena seyogyanya saya harus ada saat pengecekan tersebut," terang Murman.

 

Kategori :