Toyota New Kijang Innova G DSL 2.4 Mobil SUV Paling Diminati oleh Masyarakat Indonesia

Senin 30-09-2024,11:31 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

"Penggerak roda belakang (RWD) dan suspensi yang kuat, Toyota Kijang Innova G DSL 2.4 menawarkan stabilitas yang sangat baik di berbagai medan, baik di jalan perkotaan maupun medan yang lebih menantang seperti pegunungan atau jalan pedesaan"

 

radarseluma.disway.id - Toyota New Kijang Innova G DSL 2.4 telah memantapkan posisinya sebagai salah satu SUV paling diminati oleh masyarakat Indonesia. 

Mobil ini memiliki reputasi sebagai kendaraan tangguh dan handal yang mampu memenuhi kebutuhan keluarga besar maupun perjalanan jarak jauh dengan kenyamanan dan efisiensi yang optimal.

 

Mesin diesel berkapasitas 2.4 liter, Toyota Kijang Innova G DSL 2.4 menawarkan performa yang luar biasa dengan tenaga yang besar namun tetap irit bahan bakar. 

Mesin ini sangat cocok untuk pengguna yang menginginkan kendaraan dengan torsi kuat, terutama saat menghadapi medan berat atau saat membawa banyak penumpang dan barang. 

Efisiensi konsumsi bahan bakarnya menjadi salah satu alasan utama mobil ini disukai oleh banyak keluarga di Indonesia.

 

Kijang Innova,Mesin Diesel,Desain Modern,Fitur Keselamatan

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mendapat Penyegaran Tampilan Eksterior dan Interior

Toyota Kijang Innova G DSL 2.4 hadir dengan desain yang lebih modern dan elegan, mencerminkan kesan premium di setiap sisinya. 

Eksteriornya dirancang dengan lekukan yang aerodinamis, memberikan tampilan yang tangguh namun tetap stylish. 

Kategori :