Dukung Kemajuan Olahraga Indonesia, BSI Support Atlet Berprestasi

Senin 30-09-2024,11:08 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, . PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berupaya memberikan kinerja terbaik dan terus memberikan kontribusi optimal bagi seluruh stakeholders, salah satunya untuk pengembangan olahraga nasional. Hal ini dibuktikan dengan kinerja yang tumbuh di atas rata-rata industri perbankan, menjadi Top 9 Sharia Global Bank dengan kapitalisasi pasar mencapai Rp143 triliun pada 17 September 2024.

 

BACA JUGA:KPU Seluma akan Fasilitasi Bahan Kampanye Paslon

BACA JUGA: 202 Lengguai dan Kulintang Dibagikan Disdikbud Seluma, Untuk Keperluan Adat

Kinerja yang solid menjadi spirit perseroan untuk memberikan kemanfaatan dalam berbagai aspek penyaluran zakat perseroan per Juni 2024 yang mencapai Rp130,6 miliar dengan lebih dari 1,4 juta penerima manfaat.

 

Di bidang olahraga, BSI juga mendukung kemajuan untuk atlet-atlet Indonesia, diantaranya melalui pendampingan untuk mensupport atlet-atlet panjat tebing Indonesia.

 

Sejak tahun 2022 hingga saat ini, BSI terus mendampingi dan mendukung atlet-atlet panjat tebing Indonesia agar bisa menang dalam kejuaraan nasional dan dunia. Diantaranya, pendampingan atlet saat kejuaraan panjat tebing dunia tahun 2022 di Indonesia, pendampingan kejuaraan dunia tahun 2023 di Seoul Korea Selatan hingga pada tahun 2024 ikut mendukung kejuaraan olahraga dunia Olimpiade Paris 2024 sehingga berhasil memenangkan satu medali emas dari cabang olahraga panjat tebing yang diraih oleh Veddriq Leonardo.

 

Apresiasi diberikan BSI kepada official atlet dan pelatih panjat tebing melalui FPTI. Diantaranya apresiasi pada pelatih dan asisten pelatih Veddriq senilai masing-masing Rp50 juta dan Rp25 juta, apresiasi sebesar Rp1 miliar bagi Veddriq Leonardo dalam bentuk rumah dan tabungan serta konsistensi pendampingan dan dukungan mengikuti kejuaraan setelah pelaksanaan Olimpiade Paris selesai.

 

Menurut Hery, kinerja BSI yang cemerlang ini juga atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia termasuk para atlet tanah air. Untuk itu, kami juga berharap para atlet-atlet ini dapat menjadi rolemodel dalam memberikan literasi keuangan syariah melalui olahraga dan prestasi yang membanggakan.

 

Kategori :