FabriX Digital Fashion Roadshow Kembali ke Paris, Fashion Week 2024

Sabtu 28-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Charles de Vilmorin meluncurkan labelnya sendiri pada tahun 2020 dengan mengunggah beberapa gambar kreasinya di Instagram, dan dengan cepat menarik perhatian dengan motif lukisan tangannya yang khas dan seperti mimpi.

 

Dikenal sebagai 'Yves Saint Laurent-nya Gen Z', rancangannya dipuji oleh Christian Lacroix. Legenda mode, Jean Paul Gaultier, juga mensponsorinya sebagai tamu tetap di pekan haute couture pada Januari 2021. Pada usia 24 tahun, ia diangkat sebagai direktur kreatif di Rochas dua minggu setelah pertunjukan.

 

BACA JUGA:Xenia dan Avanza, Dua Model Mobil ini Bersaing dengan Harga Promo, Desain Mirip dan Fitur Unggul

BACA JUGA:5 UMKM Berangkat ke Arab Saudi, BSI Dukung UMKM Go Global

Pada tahun 2023, de Vilmorin mengerjakan beberapa proyek penting seperti menjadi presiden juri mode Hyères International Festival edisi ke-38 dan Direktur Artistik Galeries Lafayette Christmas. Pada tahun 2024, ia meluncurkan koleksi busana siap pakai pertamanya dan berkolaborasi dengan Moet & Chadon serta koki Yannick Alléno dalam mendesain restoran Moet di Paris.

 

Florentina Leitner

 

Dibuat pada bulan Februari 2022, merek ini adalah label eponim dari desainer Austria Florentina

 

Leitner. Ia lulus dengan gelar Sarjana dan Magister Seni dari Royal Academy of Fine Arts di Antwerp dan bekerja untuk Dries van Noten sebelum meluncurkan labelnya.

 

Dengan visi untuk menciptakan merek yang berani, menyenangkan dan bersemangat untuk semua umur, merek ini ditandai dengan bunga 3D yang khas, motif bunga, kombinasi tekstil dan detail feminin - menjanjikan untuk

Kategori :