Kios uji coba AR yang disempurnakan 2.0.1 ditayangkan perdana di Paris
Inti dari FabriX Digital Fashion Roadshow di Paris Fashion Week 2024 adalah FabriX AR Try-on Kiosk, tempat pengunjung dapat dengan mudah mencoba, mengambil swafoto, dan memesan terlebih dahulu busana digital - termasuk pakaian avatar khusus yang dibuat untuk Roblox. Diluncurkan perdana di Paris, Kiosk 2.0.1 yang disempurnakan hadir dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dari kolaborator teknologi baru. Cermin dan bilik foto hibrida yang mendukung AR memungkinkan pengguna untuk mencoba barang secara digital, mengumpulkan foto pakaian digital mereka, dan langsung memperoleh barang-barang busana digital favorit mereka di platform daring. Dengan pengalaman berbelanja "Lihat Sekarang - Coba Sekarang - Beli Sekarang" yang benar-benar imersif, ritel busana didefinisikan ulang melalui piksel digital. Bersiaplah untuk terpikat oleh pengalaman ritel busana phygital yang imersif ini, yang memamerkan ide-ide menakjubkan dari Hong Kong ke seluruh dunia.
Berkolaborasi dengan pelopor teknologi untuk membentuk kembali mode digital
FabriX berkolaborasi dengan sejumlah pelopor teknologi paling inovatif, masing-masing berupaya keras untuk mendorong batasan dan menawarkan perangkat serta solusi yang inovatif. Bersama-sama, kami bertujuan untuk menciptakan sinergi eksponensial yang memungkinkan mode digital melangkah lebih jauh dan lebih jauh lagi.
BACA JUGA:Aktor Andrew Andika Ditangkap Terkait Sabu
Avery Dennison, Embelex
Avery Dennison adalah pemimpin global dalam ilmu material dan solusi identifikasi digital yang menyediakan berbagai solusi merek dan informasi yang mengoptimalkan efisiensi tenaga kerja dan rantai pasokan, mengurangi limbah, memajukan keberlanjutan, sirkularitas dan transparansi, serta menghubungkan merek dan konsumen dengan lebih baik.
Portofolio produk @Embelex milik Avery Dennison mencakup label dan tanda merek pakaian yang diaktifkan secara digital dengan teknologi NFC atau RFID, serta aplikasi perangkat lunak yang menjembatani fisik dan digital untuk meningkatkan pengalaman konsumen.