Toyota New Fortuner 2.8 VRZ GR Sport TSS One Tone Mobil Premium dengan Harga Promo Terbatas

Jumat 27-09-2024,16:11 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

"Menarik minat para pecinta otomotif, Toyota menawarkan harga promo terbatas untuk Fortuner 2.8 VRZ GR Sport TSS One Tone. Promo ini bervariasi di setiap wilayah, namun secara umum, harga SUV premium"

radarseluma.disway.id - Toyota kembali menghadirkan salah satu SUV andalannya, New Fortuner 2.8 VRZ GR Sport TSS One Tone, yang kini dilengkapi dengan teknologi canggih dan desain sporty dari Toyota Gazoo Racing. 

Mobil ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perpaduan antara performa tangguh, kenyamanan, dan fitur keselamatan mutakhir, serta mendapatkan penawaran harga promo terbatas dari Toyota.

 

New Fortuner 2.8 VRZ GR Sport TSS dilengkapi dengan mesin diesel 2.8L yang mampu menghasilkan tenaga yang besar dan torsi yang kuat, menjadikannya salah satu SUV terbaik di kelasnya. 

Mesin ini dirancang untuk memberikan performa optimal baik di jalan perkotaan maupun medan off-road yang berat, sehingga cocok untuk pengendara yang gemar berpetualang namun tetap mengutamakan kenyamanan.

 

Toyota Fortuner, New Fortuner,Performa Mesin,SUV terbaik,fitur unggulan

BACA JUGA:Sampai Agustus 2024, Belanja Perlindungan Sosial Capai Rp 242,86 Triliun

Toyota Safety Sense (TSS), menjadi salah satu fitur unggulan di varian ini. Dengan teknologi keselamatan canggih, TSS mencakup beberapa sistem seperti.

Pre-Collision System (PCS).

Membantu mengurangi risiko tabrakan dengan memberikan peringatan dini dan membantu pengereman otomatis.

Lane Departure Alert (LDA), Mengingatkan pengemudi jika mobil keluar dari jalur tanpa sengaja.

Kategori :