Prabowo Sebut Potensi Perang Dunia Ke-3, Simak Selengkapnya

Kamis 26-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

Prabowo mengingatkan pentingnya Indonesia menjadi diri dan berbagai kekuatan politik bersatu demi kepentingan bangsa dan negara. Dia mengaku hal tersebut dialaminya selama menjadi mitra Komisi I DPR, yang semua fraksi dari partai politik saling mendukung terkait kebijakan untuk menjaga kepentingan bangsa.

 

"Saya terus menerus, bertahun-tahun saya peringatkan seluruh bangsa Indonesia harus kuat untuk menjaga diri kita. Kita memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa. Walaupun kebocoran masih terus berjalan dengan sangat besar, tetapi kekayaan kita masih luar biasa," urainya.

 

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada Komisi I DPR yang mendukung selama menjadi Menteri Pertahanan. Meskipun, kata dia, Komisi I DPR berasal dari fraksi yang berbeda-beda, tetapi menempatkan kepentingan bangsa dan rakyat selalu di atas pilihan politik.

 

"Kita berbeda latar belakang, kita berbeda partai politik, tetapi kita tidak boleh lupa bahwa kita semuanya adalah anak-anak Indonesia. Kita sebagai pemimpin punya tanggung jawab terhadap rakyat Indonesia," pungkasnya.

 

Kategori :