Hantu Berkeliaran di Smartphone-mu: Rekomendasi Game Horor Android Terseram dan Sangat Melegenda!

Rabu 25-09-2024,18:30 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Dunia game horor tak hanya hadir di konsol atau PC saja, Smartphone Android kini juga dibanjiri oleh berbagai game horor yang siap membuatmu merinding dan ketakutan.

Dengan grafis yang semakin realistis dan cerita yang semakin mencekam, game horor Android mampu menghadirkan pengalaman yang tak kalah seram dengan game-game konsol.

 

Legenda Horor yang Tak Lekang oleh Waktu

 

Beberapa judul game horor telah berhasil mengukir namanya sebagai legenda di dunia game. Game-game ini memiliki daya tarik yang abadi dan terus memikat para penggemar horor hingga saat ini.

 

Five Nights at Freddy's: Siapa yang tidak mengenal sosok animatronics menyeramkan yang mengintai di balik pintu? FNAF berhasil menciptakan atmosfer mencekam yang membuat pemainnya was-was sepanjang waktu.

BACA JUGA:Bosan? Coba Mainkan Game-Game Keren di Google Doodle Ini!

BACA JUGA:Ringan Namun Sangat Luar Biasa! Inilah Game PC Ringan Terbaik untuk Semua Spesifikasi

Slender: The Eight Pages: Dengan konsep yang sederhana namun efektif, Slenderman berhasil menjadi salah satu ikon horor paling populer. Kegelapan, hutan, dan sosok Slenderman yang menjulang tinggi menciptakan kombinasi yang sangat menakutkan.

 

Amnesia: The Dark Descent: Game horor psikologis ini akan membuatmu merasakan kesepian dan ketakutan yang mendalam. Kehilangan ingatan dan monster-monster mengerikan yang mengintai di kegelapan membuat pengalaman bermain menjadi sangat mencekam.

 

Kategori :