Teddy Rahman Ungkapkan Ternyata Isu Miring Yang Mencatut Namanya, Hoax!

Senin 23-09-2024,13:21 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

Tedyy meminta kepada orang yang menyudutkan namanya dalam persoalan itu tidak menyerang secara personal atau pribadi. Apabila yang menuding merasa benar, kenapa tidak dijelaskan secara kronologis runtutannya termasuk mengenai lokasi kejadian dan saksinya siapa saja.

 

Ia memastikan semua pernyataan yang tersebar di berbagai media sosial maupun media massa belum benar adanya sehingga tidak dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA: Elva-Makrizal Nomor Urut 1, Gusnan-Ii Sumirat Nomor Urut 2, Rifai- Yevri Nomor Urut 3, Pilkada BS

BACA JUGA:Penawaran dan Potongan Harga Honda Brio Desain Kompak Menghadirkan Kendara Menyenangkan dan Stylish

"Saya harap kepada masyarakat jangan mudah percaya langsung, jangan sampai terprovokasi. Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai," ujarnya.

 

 

Sementara Ketua Tim Pemenangan sekaligus Penasehat Hukum pasangan calon (Paslon) Teddy - Gustianto, Husni Thamrin mengutuk keras adanya black campaign yang dilakukan yang saat ini tersebar.

 

Husni mengungkapkan bahwa bukti-bukti terkait informasi yang disebarkan ke media sosial itu sudah dipelajari dan hal tersebut telah mengarah untuk menjatuhkan nama baik paslon Teddy dan Gustianto.

 

"Informasi yang disebarkan itu mengarah ke fitnah dan sudah merugikan nama baik paslon Teddy - Gustianto. Bukan tidak mungkin kami tim hukum akan mempertimbangkan hal ini untuk diproses ke jalur hukum," ujarnya.

 

Husni memastikan semua bukti yang ada merupakan rekayasa alias palsu serta dimanfaatkan untuk menjatuhkan nama baik Teddy Rahman.

Kategori :