Rhenus Diumumkan Mitra Logistik Resmi untuk Konferensi Iklim PBB di Azerbaijan

Kamis 19-09-2024,21:11 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Penyelenggaraan COP29 di Baku menghadirkan pertimbangan logistik unik yang menjadi fokus Rhenus sembari memprioritaskan keberlanjutan. Perusahaan ini secara aktif berkomitmen untuk meminimalkan dampak lingkungan dari COP29, dengan berfokus pada pengurangan emisi melalui penggunaan kendaraan gudang listrik di pusat logistik, yang akan berkontribusi pada penyelenggaraan acara yang lebih ramah lingkungan.

 

Selain itu, Rhenus akan menawarkan layanan RHEGREEN selama COP29, yang memungkinkan pelanggan untuk secara aktif mengurangi emisi CO2 dari pengiriman mereka. Dengan RHEGREEN, alat efisiensi CO2 yang dirancang khusus untuk angkutan udara, pelanggan dapat mengidentifikasi koneksi penerbangan dengan emisi terendah untuk pengiriman mereka, yang berpotensi menghemat hingga 40 persen CO2 per transportasi. Layanan ini menggarisbawahi dedikasi Rhenus Group terhadap solusi logistik yang bertanggung jawab dan perlindungan lingkungan.

 

BACA JUGA:Akhirnya, Bank Indonesia Turunkan BI Rate, Meredanya Ketidakpastian Global

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Mobil Berkalas Tinggi Berjenis MPV Diproduksi oleh Toyota Sejak Tahun 2004

Tentang Rhenus

Rhenus Group merupakan salah satu spesialis logistik terkemuka dengan aktivitas bisnis global dan penjualan tahunan sebesar 7,5 miliar euro. Sebanyak 40.000 karyawan bekerja di 1.320 lokasi di lebih dari 70 negara, mengembangkan solusi inovatif di sepanjang rantai pasokan. Baik itu transportasi, pergudangan, pengurusan bea cukai, atau layanan bernilai tambah, perusahaan milik keluarga ini menggabungkan aktivitasnya di berbagai area bisnis, dengan selalu berfokus pada kebutuhan pelanggannya.

Kategori :