Juli Hartono Jadi Ketua DPRD BS Definitif 2024-2029, Tinggal Pelantikan

Kamis 19-09-2024,08:05 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id,  - Berdasarkan pelantikan ketua DPRD Bengkulu Selatan definit, sesuai dengan  surat keputusan DPP Partai Nasdem Nomor : 8.5-SK/AKD/DPP-Nasdem/VIII/2024 tanggal 21 Agustus 2024. Hasilnya, partai pemenang yaitu Nasdem telah menetapkan Juli Hartono, SE, MAP sebagai Ketua DPRD Bengkulu Selatan periode 2024-2029.

 

BACA JUGA:Keunggulan Model Baru Toyota Avanza Sporty Desain Canggih di Bekali Fitur Keamanan yang Nyaman

BACA JUGA:Resmi Rilis! Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 SUV Handal Desain Gagah dan Memikat

 

Ketua DPRD Bengkulu Selatan sementara Juli Hartono, SE, MAP menuturkan saat ini pihaknya masih menunggu hasil rekomendasi dari masing-masing partai pemenang kedua dan ketiga. Informasi yang ada dari partai pemenang Golkar telah mengusulkan nama yang akan menjadi Wakil ketua II sedangkan dari partai PDI P belum ada.

 

"Kalau nantinya dari ketiga partai pemenang ini sudah ada nama yang diusulkan untuk menjadi ketua DPRD, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II secara definitif maka sebagai Ketua DPRD sementara memprosesnya untuk diusulkan mendapatkan SK dan dilantik  Gubernur Bengkulu,"ungkap Juli Hartono.

 

Ia mengaku masih menunggu kapan akan dilantik menduduki Wakil ketua I dari partai PDIP sedangkan untuk Ketua DPRD dari partai Nasdem dan Wakil ketua II dari partai Golkar sudah masuk ke Sekretariat DPRD.

 

BACA JUGA:Zymeworks Sajikan Data Praklinis, tentang Program Konjugat Antibodi-Obat di Konferensi EORTC-NCI-AACR

BACA JUGA: OPPO Bermitra dengan UNESCO, Berdayakan Inovasi Pemuda dan Pelestarian Budaya!

"Sesuai aturan yang disampaikan oleh Permendagri apabila sudah ada usulan depenitif yang masuk ke Sekretariat dewan, maka hal itu sudah bisa diproses tidak mesti menunggu harus masuk semua usulan, tetapi pihaknya masih menunggu dalam satu minggu kedepaan apakah sudah ada usulan yang masuk dari partai PDIP baru nantinya diusulkan serentak.

Kategori :