KPU Seluma Gelar Pra Pleno, Jelang Penetapan DPT

Rabu 18-09-2024,18:16 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Menjelang penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang diagendakan akan digelar pada Kamis, 19 September 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma pada Rabu, 18 September 2024 menggelar rapat pra pleno penetapan DPT. Dengan mengumpulkan seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

 

BACA JUGA: BKSDA Pasang Jebakan di PTPN VII, Dugaan Ada Harimau Berkeliaran

BACA JUGA:Perkada Seluma akan Mulai Dibahas Setelah 30 September

Dikatakan Ketua KPU Kabupaten Seluma, Hendri Arianda, SP, dikumpulkannya para anggota PPK seluruh Kabupaten Seluma di aula hotel Arnanda ini. Untuk menyampaikan laporan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Terjadinya perbaikan data ini, lantaran adanya pemilih yang meninggal dunia dan pindah domisili pasca penetapan DPSHP ditingkat kecamatan.

 

"Hari ini kita kumpulkan seluruh PPK, untuk rapat pra pleno penetapan DPT besok. Sehingga seluruh PPK kita minta melaporkan DPSHP. Karena ada beberapa mata pilih yang meninggal atau pun pindah domisili pasca penetapan DPSHP ditingkat kecamatan," singkatnya.

 

BACA JUGA:Promo Spesial Hingga Akhir Tahun Daihatsu Xenia? Ini 7 Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan Simak!

BACA JUGA:Toyota Avanza Masuk Generasi Keempat Mobil Terpopuler dan Terlaris di Pasar Otomotif di Indonesia

Untuk diketahui, rencana penetapan DPT akan digelar oleh KPU Kabupaten Seluma di aula hotel Rizki yang berada di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Yakni pada Kamis 19 September 2024 pagi, sekitar Pukul 09.00 wib. Dengan mengundang forkopimda, LO pasangan calon, Bawaslu dan instansi terkait lainnya.(ctr)

Kategori :