2 Kadis dan 1 Camat di Seluma, Pensiun Tahun Ini! Banyak Lowongan Jabatan

Selasa 17-09-2024,07:40 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

"Untuk saat ini dari ketiganya, baru Disnakertrans yang dijabat oleh Plt karena pak Rijono sudah pensiun," terangnya.

 

Atas pensiunnya dua orang Kepala Dinas ditahun ini. Artinya saat ini ada 3 jabatan Eselon II yang saat ini dipimpin oleh Plt. Yakni Satpol PP dan Damkar Seluma, Dinas DP3AP2KB Seluma dan Disnakertrans Seluma.

Menanggapi hal tersebut, Alvin mengaku Pemkab Seluma belum ada rencana melakukan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di tahun ini untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas.

 

BACA JUGA:KPU Seluma akan Rekrut 2.617 KPPS, Melalui PPS

Kemungkinan untuk seleksi JPT baru akan dilakukan pada tahun depan. Tepatnya pasca kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) usai.

 

"Untuk seleksi JPT sepertinya belum ada dalam waktu dekat. Karena saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada. Untuk menciptakan kondusifitas, kemungkinan dilakukan seleksi JPT pasca Pilkada yang artinya pada tahun depan," pungkasnya.

 

Sebelumnya pada tahun lalu, Pemkab Seluma juga telah membuka seleksi JPT untuk 10 jabatan di Pemkab Seluma dan saat ini pemenangnya sudah dilantik. Yakni Kepala Dinas Kominfo, Nurul Iksan, Kepala DPMPTSP, Arlan Aksa, Kepala Disperindagkop, Wanharudin.

 

BACA JUGA:Inilah 2 Mantan Presiden Indonesia Yang Dilupakan Sejarah, Siapa Mereka Yuk Simak..??

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Lagi Tampil Berdua

Kepala Bapenda, Suparjoh, Kepala Bappeda, Cahyo Duo Nenda, Kepala BKPSDM, Winderi, Kepala BKD, Sumiati. Kepala Balitbang, Erwan, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Amri dan terakhir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Farzian.(ctr)

 

Kategori :