Toyota Resmi Luncurkan Fortuner GR Sport Facelift 2024, Desain Gagah Memikat Apa Saja Perubahannya?

Senin 16-09-2024,12:58 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id -Toyota kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan merilis.

Fortuner GR Sport Facelift 2024.Kendaraan SUV andalan Toyota ini mendapatkan sejumlah pembaruan yang tidak hanya mempertegas tampilannya, tetapi juga meningkatkan performa dan kenyamanannya.

Berbagai inovasi yang dihadirkan, Fortuner GR Sport 2024 semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu SUV premium paling diminati di pasar Indonesia.

 

Perubahan yang paling mencolok dari Fortuner GR Sport Facelift 2024 terletak pada desain eksteriornya. Toyota melakukan perombakan besar pada bagian depan, dengan menghadirkan grille depan yang lebih besar dan diberi aksen hitam, memberikan kesan gagah dan sporty. Tak hanya itu, bumper depan dan belakang juga mendapatkan pembaruan yang semakin mempertegas aura tangguh dari mobil ini.

 

Desain Eksterior,Lebih Agresif model Modern,Fortuner Sport,dunia otomotif,aura tangguh

BACA JUGA:Kijang Innova Terbaru Dipasarkan dengan Banderol Mulai dari Rp331,8 Juta Gratis Servis

Menambah kesan sporty, Fortuner GR Sport 2024 juga dilengkapi dengan velg baru berwarna hitam yang lebih dinamis. 

Sementara itu, lampu utama LED kini hadir dengan desain lebih ramping serta dilengkapi dengan teknologi Daytime Running Lights DRL), membuatnya tampil lebih modern dan futuristik.

 

Masuk ke dalam kabin, nuansa premium langsung terasa. Toyota memperbarui interior Fortuner GR Sport dengan material berkualitas tinggi, menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman. 

Kategori :