Inilah Deretan Artis Indonesia Gagal Lolos Ke Senayan. Part Tiga

Minggu 15-09-2024,13:14 WIB
Reporter : juliirawan
Editor : juliirawan

Politik, Radar Seluma. Disway.id Empuk nya kursi Parlemen DPR RI menjadi incaran semua orang namun untuk mencapai agar bisa lolos ke Senayan tentu bukan hal mudah dan murah bagi yang berminat maka siap-siap harus mengeluarkan pundi-pundi Rupiah yang tidak sedikit hingga Miliaran Rupiah bahkan puluhan Miliaran itupun belum tentu berhasil. 

Pada pemilu legislatif DPR RI 2024 yang lalu banyak Artis Indonesia yang ikut berkompetisi untuk meraih peluang untuk duduk di kursi Perlemen DPR RI ada yang berhasil namun banyak juga yang gagal untuk yang berhasil ada 24 orang yang beruntung bahkan ada yang suami istri menikmati empuknya kursi DPR RI itu.

Berikut nama-nama Calon Legislatif  dari kalangan Artis Indonesia yang gagal menjadi anggota DPR RI 2024-2029 pasca di umumkan oleh KPU RI sebelum nya sudah kita rilis part Satu dan Part Dua lanjut enam partai lagi: 

BACA JUGA:Inilah Deretan Artis Indonesia Gagal Lolos Ke Senayan. Part Satu

Ketujuh: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) No urut 8

1, Narji Cagur, Narji Cagur merupakan seorang Artis Indonesia yaitu seorang Pelawak Indonesia yang memiliki Group lawak bernama Cagur dan juga seorang pemain Sinetron dan Presenter numun di Pemilihan legislatif DPR RI 2024 yang lalu Narji Cagur belum seberuntung rekan seperjuangan nya Denny Cagur untuk melenggang ke Senayan 

Kedelapan: Partai PKN No urut 9

1. Farhan Abas, Farhan Abas merupakan Artis fenomenal Indonesia dan juga seorang pengacara kondang ikut gagal melenggang ke Senayan dalam Pemilihan legislatif DPR RI 2024 dari Partai PKN.

BACA JUGA:Inilah Artis Indonesia Yang Lolos Ke Senayan DPR RI 2024 Siapa Saja Yuk Simak.

Kesembilan: Partai Amanat Nasional (PAN) No Urut 12

1, Jeje Ritchie Ismail, nama lengkap Ritchie Ismail, dikenal sebagai Jeje Govinda adalah seorang Musisi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia tergabung dalam grup musik Govinda dan berperan sebagai drummer, serta ia juga tergabung dalam grup musik alternatif Adoracion. Jeje menikah dengan adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah pada 2018 ikut gagal melenggang ke Senayan saat Pemilihan legislatif DPR RI 2024 yang lalu.

2. Nisya Ahmad dengan nama lengkap Annisa Saadiyah Ifat lahir 17 Oktober 1990 adalah seorang Aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia Nisya merupakan adik dari Aktor dan Presenter Raffi Ahmad, serta kakak dari aktris Syahnaz Sadiqah. Icha menjadi bagian dari deretan Artis Indonesia yang gagal melaju ke Senayan.

3. Imel PC, dengan nama lengkap Imel Putri Cahyati merupakan seorang Presenter dan model Indonesia juga ikut gagal melenggang ke Senayan Pemilihan legislatif DPR RI dari Partai PAN lalu di susul oleh Ayuk Azhari seorang Aktris Sinetron, layar lebar Indonesia ikut dalam barisan gagal dari Partai PAN Charly Van Houten seorang Musisi dan Vokalis Indonesia menyusul Opie Kumis seorang pelawak senior dan terakhir ikut deretan panjang dari artis Indonesia gagal lolos ke Senayan Kristina seorang penyanyi dangdut Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Artis Indonesia Gagal Lolos Ke Senayan. Part Dua

Kesepuluh: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) No urut 15

1. Giring, Giring Nidji merupakan Seorang Musisi Indonesia sebagai Vokalis Group Band Nidji namun memutuskan keluar demi menggeluti Dunia Politik yang pernah menjadi ketua Umum Partai PSI lalu kemudian di gantikan oleh Kaesang Pengarep putra Bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi ikut gagal lolos menjadi Anggota DPR RI karena partai PSI gagal lolos ambang batas Parlemen 4 % lalu kemudian di susul rekat seperjuangannya sesam Musisi yaitu Vokalis Badai Kerispatih dan di susul pentolan PSI juga seorang Aktis Indonesia penyanyi, Presenter, penyiar Radio berdarah Palembang Helmy Yahya.

Kesebelas: Partai Persatuan Pembanguan (PPP) No urut  16

1. Gilang Dirga, Gilang Dirga merupakan seorang Prasentar pemain Sinetron dan seorang Aktor multitalenta yang mampu menirukan banyak suara seperti suara mantan-mantan Presiden Indonesia akibat Partai PPP gagal lolos ambang batas Parlemen 4 Gilang Dirga ikut terpental dan gagal melenggang ke Senayan 

BACA JUGA:Inilah Deretan Artis Indonesia Gagal Lolos Ke Senayan. Part Satu

Kedua belas: Partai Perindo No urut 17

Dari Partai Perindo cukup banyak Artis gagal melenggang seperti Aldi Taher seorang Aktor pemain Sinetron selain Aldi Taher ada nama Arnold Poernomo seorang Chef Indonesia yang pernah menjadi juri dalam ajang Chef di Indosiar lalu ada nama Vicky Prasetyo seorang Prasentar pemain Sinetron artis fenomenal yang terkenal 45 kali menikah, di susul seorang Ustadz kondang ikut terjun Politik ikut merasakan gagal yaitu Ustadz Yusuf Mansur lalu ada seorang Prasentar dan Wartawan Stasion  TV Nasional yaitu wartawan Metro TV Aiman Witjaksono lalu ada Aktris Sinetron Venna Melinda dan ada juga Prasentar, Pemain Sinetron dan pelawak Dede Sunandar dan ada lagi Bobby Maulana, Aden Bajaj dan Aktor Ali Zaenal Abidin.

Itulah nama-nama Artis Indonesia yang gagal melenggang ke Senayan untuk menjadi Anggota DPR RI. (djl) 

Tamat

 

Kategori :