Disperindag BS Minta Pedagang Maksimalkan PTM Kutau, Pasca Pengambilan Lapak

Minggu 15-09-2024,07:40 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id - Pembangunan pasar tradisonal modern (PTM) merupakan bagian dari konsekuensi logis dari perkembangan sosial ekonomi. Pasca dilaksanakan pembagian lapak di PTM pasar Kutau Kota Manna.

 

BACA JUGA:Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini, bagian dari Dusit Central Park

BACA JUGA: KPU Seluma Akan Gelar Lelang Logistik Pemilu 2019, Diajukan ke KPKNL

Sekretaris Disperindag Bengkulu Selatan, Supardi SH.MM

mengatakan pasca pasar tradisonal moderen (PTM) Kutau Medan kota Manna diresmikan, dan telah dibagikan lapak penempatan kios untuk para pedagang diharapkan dapat  dimaksimalkan oleh pedagang. Apalagi pedagang belum dipungut iuran karena mereka sebelumnya sudah bayar.

 

"Tempat yang telah disediakan oleh pemerintah untuk berdagang agar dapat terisikan/ditempati,"ungkap Supardi.

 

Ia juga sangat harapkan pedagang mematuhi aturan karena pasar seyogianya tidak semberaut dan harapan tertata rapi dan bersih.

 

Sebelumnya bupati sudah mengharapkan PTM Pasar Kutau ini menjadi pasar harian. Maka dari itu, mari sama-sama menghidupkan pasar tersebut agar pembeli dengan gampang untuk mencari keperluan/kebutuhan di PTM Pasar Kutau ini.

 

"Kita Disprindag berusaha memberihkan pelayanan yang terbaik kepada pedagang agar pedagang tertata, supaya memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan,"pungkas Supardi.

Kategori :