Lakalantas di Depan Masjid Salam BS, Pengendara Scopy Merah Jadi Korban

Sabtu 14-09-2024,08:43 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna tepatnya, di depan Masjid Salam.

BACA JUGA:Kuota Replanting Sawit di Seluma Belum Jelas, Usulan Telah Disampaikan Distan

BACA JUGA:Update Harga Honda Brio Satya S 2024 Mobil Terjangkau dengan Model Baru yang Menarik Perhatian

 

Kecelakaan melibatkan sepeda motor scopy berwarna merah dengan nomor polisi (Nopol) BD 6249 MB, pengendaranya  terkapar. Motor tabrakan dengan  mobil Toyota Agya warna hitam dengan nopol BD 1836 LB. Yang mana mobil Agya hitam ingin memutar arah dari arah simpang Rukis.

Namun tiba-tiba dari arah Polres BS sepeda motor scopy merah  sepertinya tidak mengetahui jika ada mobil yang ingin memutar arah. Sehingga kecelakaan tidak terelakkan, yaitu sepeda motor menabrak bagian kiri belakang mobil dan pengendara motor terpental hingga beberapa meter dan terbentur ke median jalan.

 

Mobil mengalami rusak berat dibagian belakang kiri dan sepeda motor begian depan mengalami rusak parah.

 

Sebagaimana diketahui pengendara mobil adalah seorang ibu-ibu berjilbab hijau mengenakan gamis hitam bercorak putih. Sedangkan pengendara motor seorang pria dengan mengenakan seragam kemeja berwarna merah, bertuliskan Telkomsel Kisel.

 

BACA JUGA: Upaya Diversi JK Tak Berhasil, Akan Dilanjutkan Persidangan

BACA JUGA:Kualitas Kredit Nasional Masih Baik Sampai Pertengahan Tahun 2024

Untuk pengendara sepeda motor dan mobil belum dapat diketahui, serta pengendara sepeda motor saat ini telah dibawa ke RSUD Hasanuddin Damrah.

Kategori :