Teknologi Inovatif Hong Kong Tampil di Panggung Dunia Didukung oleh Program Penguatan Global HKSTP

Sabtu 14-09-2024,03:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Bapak Albert Wong, Chief Executive Officer HKSTP , mengatakan: "Saya sangat bangga dengan pencapaian kelima perusahaan rintisan ini yang merupakan bukti bahwa perusahaan rintisan Hong Kong memiliki kemampuan untuk menorehkan prestasi di tingkat global. Misi HKSTP adalah untuk mendorong keberhasilan perusahaan mitra kami. Kami berharap dapat mendorong lebih banyak lagi perusahaan rintisan kami untuk bersinar di panggung global dan menciptakan dampak di dunia dengan solusi inovatif mereka."

 

Lima perusahaan rintisan yang berpartisipasi, mitra program inkubasi dan akselerasi HKSTP meliputi: HK Leadus Innovation , yang didedikasikan untuk penelitian dan produksi bahan bangunan kaca berisolasi vakum baru; ÖKOSIX , produsen bahan kelas medis yang dapat terurai secara hayati; RaSpect , yang menyediakan solusi AI untuk kota pintar dan inspeksi bangunan; Novelte Robotics , yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan robot cerdas; dan GoGoChart , pengembang platform manajemen periklanan digital bertenaga AI.

 

 

HKSTP tengah mempersiapkan gelombang berikutnya dari Program Penguat Global HKSTP pada tahun 2025. Kelompok yang akan datang akan berkembang secara signifikan untuk menyambut keterlibatan dari total 10 perusahaan rintisan. Seiring dengan terus berkembangnya HKSTP sebagai katalisator inovasi dan kolaborasi, upaya ini menjanjikan untuk meningkatkan posisi Hong Kong dalam ekosistem I&T global, mendorong keberhasilan dan peluang bagi para wirausahawan baru.

Kategori :