Sidang Awal, JK Terduga Kasus Pembunuhan Polisi Upayakan Bisa Diversi

Jumat 13-09-2024,06:10 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

Sekedar mengingatkan, terkait dengan keterlibatan JK (16) yang diketahui merupakan anak pelaku almarhum Ardan (54) yang melakukan aksi pembacokan terhadap 2 warga Kelurahan Bungamas, Kecamatan Seluma Timur. Serta melakukan aksi pembacokan terhadap 2 anggota Unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma, hingga satu anggota Polres Seluma,  meninggal dunia.

 

Dari hasil pemeriksaan penyidik unit Pidum Satreskrim Polres Seluma, Polda Bengkulu terhadap JK yang telah menyerahkan diri. Setelah berhasil ditemukan oleh keluarganya di lokasi perkebunan tak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta diserahkan ke pihak Kepolisian Satreskrim Polres Seluma oleh keluarganya pada Kamis (22/8) sekitar Pukul 18.00 wib.

 

BACA JUGA:Takut Diabetes, Ini 8 Cara agar Nasi Putih Rendah Gula

Sementara itu terkait dengan peran anak pelaku (JK) diterangkan Kasat Reskrim, adapun peran anak pelaku (JK) melakukan aksi penganiayaan terhadap korban dengan cara membacok korban. Yakni terhadap korban Indi dan Mulyadi. Serta pada kasus pembacokan terhadap anggota Kepolisian Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma hingga meninggal dunia.(ctr)

Kategori :