Toyota New Kijang Innova G DSL 2.4 Mobil Harganya Lebih Terjangkau Irit BBM

Rabu 11-09-2024,14:15 WIB
Reporter : April
Editor : April

Mesin 2.4L  diesel yang diusung oleh varian ini menawarkan tenaga yang cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara di berbagai kondisi jalan. Mesin ini mampu menghasilkan torsi yang lebih besar dibandingkan mesin bensin, sehingga memberikan akselerasi yang lebih baik terutama saat melaju di medan berat atau saat membawa beban yang berat.

 

#New Kijang Innova,pengaturan AC efisien,Desain Eksterior Interior, toyota Innova baru,Innova G Diesel 2.4

BACA JUGA:Inilah Manusia Pertama Berbuat Zina Di Muka Bumi, Siapa Penasaran Yuk Simak

Harga lebih terjangkau, Toyota tidak mengorbankan kenyamanan bagi penumpangnya. 

Toyota New Kijang Innova G Diesel 2.4 tetap dilengkapi dengan fitur yang menunjang kenyamanan berkendara, seperti sistem infotainment modern, pengaturan AC yang efisien, serta kabin yang luas dan nyaman untuk seluruh penumpang.

 

Mobil ini tetap tampil dengan gaya yang modern dan elegan. Eksteriornya yang gagah dipadukan dengan desain interior yang ergonomis, menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. 

Toyota juga memperhatikan detail untuk memastikan bahwa mobil ini tetap tampil elegan dan fungsional.

 

Toyota New Kijang Innova G Diesel 2.4 adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga atau bisnis yang irit bahan bakar, tangguh, dan nyaman, dengan harga yang lebih terjangkau.

Mesin diesel yang efisien, performa yang mumpuni, serta kenyamanan kelas atas, mobil ini menawarkan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia.(Apr) 

 

Kategori :