Toyota New Kijang Innova G DSL 2.4 Mobil Harganya Lebih Terjangkau Irit BBM

Rabu 11-09-2024,14:15 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil legendaris di Indonesia yang terus berkembang mengikuti tren dan kebutuhan pasar. 

Varian yang cukup diminati adalah Toyota New Kijang Innova G Diesel 2.4 yang dikenal sebagai pilihan yang lebih terjangkau namun tetap menawarkan performa dan efisiensi yang memadai. 

 

Harga Lebih Terjangkau

Varian Innova G Diesel ini dirancang untuk konsumen yang menginginkan kenyamanan dan performa tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar. Harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan varian lainnya, mobil ini menjadi solusi ideal untuk keluarga maupun penggunaan bisnis. Meskipun lebih terjangkau, Innova G Diesel tidak mengorbankan kualitas, desain, ataupun teknologi.

 

Innova G Diesel,Harga Terjangkau,Kijang Innova,Performa Mesin,Desain Eksterior

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 adalah 7 Seater SUV yang Tersedia Dalam Daftar Harga Paling Murah

Toyota New Kijang Innova G Diesel 2.4 adalah efisiensi bahan bakarnya. Dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.4 liter, mobil ini menawarkan konsumsi BBM yang lebih hemat, terutama untuk penggunaan jarak jauh. 

Mesin diesel umumnya dikenal lebih irit dibandingkan mesin bensin, sehingga mobil ini cocok untuk mereka yang sering melakukan perjalanan jauh atau penggunaan sehari-hari yang intensif.

 

Kategori :