Promo Harga Honda Brio Model Baru, Memiliki Fitur Sistem Baru Desain yang Lebih Kompak dan Memikat

Senin 09-09-2024,06:06 WIB
Reporter : April
Editor : April

Berbagai promo yang menarik, ini saat yang tepat untuk memiliki Honda Brio baru yang sesuai dengan gaya hidup perkotaan.

 

#mobil honda Brio, gaya hidup perkotaan, kelas city car,Brio model terbaru,Android maupun iOS,mesin 1.2L i-VTEC

BACA JUGA:3 Mukjizat Nabi Sulaiman AS Kuasai Bangsa Jin & Memindahkan Singgasana Ratu Balqis Part Tiga

Selain menawarkan fitur dan desain yang menawan, Honda Brio terbaru juga didukung oleh performa mesin yang andal, efisiensi bahan bakar, serta teknologi ramah lingkungan, yang menjadikannya pilihan utama di segmen mobil perkotaan.

 

Performa Mesin yang Tangguh dan Efisien

Honda Brio terbaru masih mengandalkan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang sudah terbukti handal. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm. 

Kombinasi antara tenaga yang memadai dan efisiensi bahan bakar yang tinggi menjadikan Brio sebagai kendaraan yang ideal untuk mobilitas harian di perkotaan. 

 

Honda Brio tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis CVT (Continuously Variable Transmission). 

Transmisi CVT terbaru yang dihadirkan Honda memberikan akselerasi yang halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Ditambah dengan sistem suspensi yang telah dioptimalkan, pengendaraan Honda Brio terasa lebih stabil dan nyaman di berbagai kondisi jalan.

 

 

BACA JUGA:Spanduk Diduga Dirusak, Tim Hukum Erjon Sebut Ada Rekaman CCTv

Honda juga tetap berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Kategori :