Mobil Avanza Seri LMPV yang Legendaris Toyota Gerasi Ketiga Populer di Masyarakat Indonesia

Sabtu 07-09-2024,06:00 WIB
Reporter : April
Editor : April

Generasi terbaru Avanza hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 1.3L dan 1.5L, yang keduanya dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i. 

Teknologi ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan performa yang lebih responsif saat berkendara. Meskipun dikenal sebagai mobil keluarga.

Performa Avanza dalam hal akselerasi dan handling tetap dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari di jalan perkotaan maupun perjalanan jarak jauh.

 

Memiliki nilai tambah utama dari Toyota Avanza generasi ketiga adalah peningkatan pada fitur keselamatannya. T

oyota menyematkan fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang biasanya ditemukan pada kendaraan kelas atas. Fitur-fitur TSS yang disematkan pada Avanza meliputi:

 

Pre-Collision System (PCS).Sistem ini membantu mencegah atau mengurangi dampak tabrakan dengan mendeteksi objek di depan kendaraan dan memberikan peringatan kepada pengemudi. 

Lane Departure Alert (LDA)Fitur ini memperingatkan pengemudi ketika kendaraan mulai keluar jalur tanpa menyalakan lampu sein.

Automatic High Beam (AHB), Sistem ini secara otomatis mengatur cahaya lampu jauh agar tidak menyilaukan pengendara dari arah berlawanan.

 

#Toyota Avanza Sporty, Avanza generasi ketiga,Fitur Keselamatan Canggih,Pre-Collision System,Kenyamanan Teknologi Interior, 

BACA JUGA: Sepanjang GIIAS 2024, SEVA Catat Lebih dari 5.300 Instant Approval

Avanza generasi ketiga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh penumpang. Ruang kabin yang lebih lapang, Avanza mampu menampung hingga tujuh penumpang dewasa dengan nyaman. Kursi yang ergonomis dilengkapi dengan material yang lebih lembut, sementara sistem infotainment modern dengan layar sentuh memberikan hiburan yang lebih menarik selama perjalanan. 

AC digital memberikan kemudahan dalam mengatur suhu kabin.

 

Kategori :