Wow! Lionel Messi Pesaing Abadi Cristiano Ronaldo di Liga Ligue 1 Paris Saint-Germain

Rabu 04-09-2024,06:04 WIB
Reporter : April
Editor : April

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Kijang Innova Zenix Cicilan Ringan DP Rendah Paket Gratis Servis!

Messi di Ligue 1 juga menambah daya tarik liga Prancis, yang sebelumnya kurang mendapat perhatian sebesar Liga Inggris atau La Liga. 

Kehadirannya membawa PSG semakin mendekati ambisi mereka untuk meraih gelar Liga Champions, sebuah trofi yang sangat didambakan klub tersebut.

 

Cristiano Ronaldo telah menorehkan namanya di berbagai liga utama Eropa. Setelah sukses besar di Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo melanjutkan karier gemilangnya di Juventus, sebelum akhirnya kembali ke Manchester United pada tahun 2021. Pada tahun 2023, Ronaldo membuat langkah mengejutkan dengan pindah ke Al-Nassr di Arab Saudi, sebuah keputusan yang menjadi topik pembicaraan panas di dunia sepak bola.

 

Ronaldo tidak pernah bermain di Ligue 1, prestasinya di Liga Inggris, La Liga, dan Serie A telah menjadikannya salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Setiap liga yang dia mainkan, Ronaldo selalu menjadi penentu kemenangan dan memecahkan rekor demi rekor.

 

#Manchester United,Liga Champions,dunia sepak bola, liga utama Eropa,musimnya di Ligue,rekor demi rekor

 

BACA JUGA:Hebei-Chengde Gelar Pameran Khusus, Peringatan 10 Tahun

Messi dan Ronaldo tidak bersaing secara langsung di liga yang sama lagi, perbandingan antara keduanya terus berlanjut. 

Messi mencetak gol atau memberikan assist luar biasa di Ligue 1, nama Ronaldo hampir selalu muncul dalam perbincangan, dan sebaliknya. 

Kedua pemain ini telah memenangkan Ballon d'Or berkali-kali, dengan perdebatan siapa yang lebih pantas mendapatkannya menjadi perbincangan yang tak pernah usai di kalangan penggemar dan pundit.

 

Keunikan rivalitas ini terletak pada fakta bahwa meski keduanya memiliki pendekatan yang berbeda terhadap permainan Messi dengan kelincahan, visi. 

Kategori :