Ulang Tahun ke 25, Deriv Menangkan Tempat Kerja Terbaik di Inggris

Rabu 04-09-2024,08:10 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

“Daftar Tempat Kerja Terbaik dalam Layanan Keuangan dan Asuransi dibuat menggunakan umpan balik anonim dari karyawan yang bekerja di industri tersebut tentang pengalaman di tempat kerja mereka.

 

Membandingkan diri Anda dengan orang lain dalam industri ini, dengan mensurvei orang-orang Anda untuk memahami bagaimana budaya Anda dibandingkan dengan yang lain, membantu para pemimpin tidak hanya membuat keputusan yang lebih tepat tentang area yang perlu ditingkatkan, tetapi juga memberi para pemberi kerja pemahaman berdasarkan data tentang aspek apa saja dari penawaran mereka saat ini yang membuat mereka menonjol, sehingga membantu membangun citra pemberi kerja yang lebih kompetitif.

 

Senang melihat begitu banyak contoh organisasi yang menjadikan tempat kerja mereka benar-benar 'hebat'. Selamat kepada Deriv karena berhasil masuk dalam daftar bergengsi ini.”

 

“Kami akan terus berinvestasi pada karyawan kami dan lingkungan yang menumbuhkan kepercayaan, inovasi, dan layanan,” tambah Hallon. “Tim kami yang luar biasa akan mendorong pertumbuhan dan inovasi Deriv yang berkelanjutan di industri ini dan menjadikannya tempat yang hebat untuk bekerja selama bertahun-tahun mendatang.”

 

Tentang Deriv

 

Selama 25 tahun, Deriv telah berkomitmen untuk membuat perdagangan daring dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja. Dipercaya oleh lebih dari 2,5 juta pedagang di seluruh dunia, perusahaan ini menawarkan berbagai jenis perdagangan dan menawarkan lebih dari 200 aset di pasar populer pada platform perdagangan intuitif pemenang penghargaan. Dengan tenaga kerja lebih dari 1.400 orang di seluruh dunia, Deriv telah mengembangkan lingkungan yang merayakan pencapaian, mendorong pertumbuhan profesional, dan memelihara pengembangan bakat, yang tercermin dalam akreditasi Platinum-nya oleh Investors in People.

 

Kategori :