Ulang Tahun ke 25, Deriv Menangkan Tempat Kerja Terbaik di Inggris

Rabu 04-09-2024,08:10 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

LONDON, Radarseluma.Disway.Id, -- Deriv, platform perdagangan daring terkemuka yang merayakan 25 tahun inovasi dan layanan, telah diakui sebagai salah satu “Tempat Kerja Terbaik di Inggris dalam Layanan Keuangan & Asuransi™” untuk tahun 2024. Penghargaan bergengsi ini menggarisbawahi komitmen Deriv untuk menegakkan budaya tempat kerja yang berakar pada kepercayaan, inovasi, dan layanan yang luar biasa.

 

Selain pencapaian luar biasa ini, kantor Deriv di Inggris juga telah memperbarui sertifikasi Great Place to Work ® bersama enam kantor lainnya (Paraguay, Siprus, Prancis, Yordania, Malta, dan Rwanda), dengan Deriv Paraguay yang disertifikasi ulang untuk tahun ketiga berturut-turut. Hal ini semakin menyoroti dedikasi perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan memuaskan di seluruh operasi globalnya.

 

“Kami sangat tersanjung menerima pengakuan ini, terutama karena karyawan telah menjadi jantung bisnis kami selama 25 tahun,” kata Seema Hallon, Chief Human Resources Officer. “Penghargaan ini menggambarkan kerja keras dan semangat seluruh tim kami, yang secara konsisten berupaya menciptakan lingkungan tempat setiap orang merasa dihargai, berdaya, dan terinspirasi untuk mencapai potensi penuh mereka. Penghargaan ini tidak hanya merayakan pencapaian kami di masa lalu, tetapi juga memperkuat keyakinan kami bahwa budaya tempat kerja yang kuat adalah landasan kesuksesan jangka panjang dan menjadi landasan bagi Deriv untuk 25 tahun ke depan. ”

 

Kemenangan terbaru Deriv menyoroti nilai-nilai inti perusahaan, yang telah berperan penting dalam kesuksesannya selama 25 tahun terakhir dan akan terus membentuk masa depannya.

 

Kepercayaan: Deriv menumbuhkan budaya transparansi, komunikasi terbuka, dan saling menghormati, memastikan karyawan merasa percaya diri dan aman di lingkungan kerja mereka.

Inovasi: Perusahaan mendorong kreativitas, eksperimen, dan pembelajaran berkelanjutan, sehingga memungkinkan karyawan mengembangkan solusi canggih yang memenuhi kebutuhan pedagang yang terus berkembang di seluruh dunia.

Layanan: Deriv bersemangat memberikan layanan pelanggan yang luar biasa dan membekali pedagang dengan alat dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk berkembang di pasar keuangan.

Benedict Gautrey, Direktur Pelaksana Great Place To Work ® UK berkata:

 

Kategori :