Hilang Kendali Hingga Terjatuh, Pengendara Scoopy Meninggal Dunia Dihantam Pick UP

Minggu 01-09-2024,17:01 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Toyota Fortuner Sport Memiliki Diskon Menarik Paket Gratis Servis

BACA JUGA:Alklamasi, Edwien Alfha Terpilih Ketua Perbakin BS

"Saat itu kondisi cuaca hujan. Otomatis kondisi jalan licin dan menikung ke arah kiri jika dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu," ujarnya.

 

Hal tersebut sontak mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut hilang kendali. Hingga terjatuh ke aspal. Dimana saat itu posisi pengendara sepeda motor tersebut terpental ke arah kanan badan jalan. Saat itu muncul (lewat) kendaraan Roda Empat (R4) jenis Pick UP Dfsk warna hitam NoPol BD 9865 PC dari arah Kota Bengkulu menuju kearah Kota Tais.

 

Hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy tertabrak mobil tersebut. Sedangkan untuk sepeda motor dan yang dibonceng terhempas ke kiri badan jalan. Sehingga tidak mengenai kendaraan R4 NoPol BD 9865 PC.

 

"Pengendara sepeda motor sebelumnya terjatuh ke kanan jalan. Sedangkan sepeda motor dan yang dibonceng terjatuh ke kiri jalan. Saat itu dari arah berlawanan melintas mobil hingga menabrak pengendara sepeda motor," terangnya.

 

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi dan anggota kepolisian Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma yang mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi TKP. Warga dan anggota Satlantas langsung membantu korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

 

Hanya saja lantaran luka yang dialami korban cukup parah. Yakni luka robek dibagian kepala belakang mengakibatkan nyawa korban tak dapat ditolong. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka lecet siku tangan sebelah kiri, dalam keadaan sadar.

 

BACA JUGA:Isu Terkini, Timnas Indonesia Tergabung di POT 6,Korea Utara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Ini Pesan Maia Estianty Di Ulta Al Ghazali Yang Ke 27 Semoga Cepat Menikah

Kategori :