Arsenal Ditahan Imbang Brighton di Stadion Emirates

Sabtu 31-08-2024,21:04 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id - Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (31/8/2024), di Stadion Emirates, London.

 

Arsenal sempat memimpin berkat gol yang dilesakkan strikernya Kai Havertz pada menit ke-39. Striker asal Jerman ini menjebol gawang Bart Verbruggen setelah memaksimalkan umpan Bukayo Saka.

 

BACA JUGA:Desak Fore Coffee Wujudkan #CagefreeFOREveryone dengan Komitmen Bebas Sangkar

BACA JUGA:Operasi Isreal di Gaza Tengah-Selatan Selesai, Sudah 250 Militan Palestina Terbunuh

 

Namun, Brighton berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Joao Pedro pada menit ke-58. Ini menjadi hasil seri untuk pertama kalinya bagi kedua tim. 

 

Dalam pertandingan pekan ketiga ini, pelatih Arsenal Mikel Arteta menurunkan formasi 4-3-3. Pelatih asal Spanyol ini menampilkan Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Leandro Trossard di barisan depan.

 

Trio ini disokong barisan tengah yang terdiri dari Martin Odegaard, Thomas Partey, dan Declan Rice. Barisan belakang diisi Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, dan Jurrien Timber.  Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada David Raya.

 

Sementara di kubu Brighton, menurunkan formasi 4-2-3-1. Dia menampilkan Danny Welbeck sebagai penyerang tunggal. Dia ditopang trio Kaori Mitoma, Joao Pedro, dan Yankuba Minteh.

Kategori :