Klub Messi di Prediksi Juara Bertahan Prancis Tim Peringkat 2 FIFA, Belgia Disebut Tersingkir? Simak!

Sabtu 31-08-2024,10:04 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id -  Wow...dalam dunia sepak bola internasional, pergerakan para pemain bintang dan performa tim nasional selalu menjadi sorotan utama. 

Salah satu sosok yang tak pernah lepas dari perhatian adalah Lionel Messi, yang saat ini bermain untuk Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). 

Messi kini berlaga di Major League Soccer (MLS), warisannya di PSG dan pengaruhnya di kancah sepak bola internasional tetap besar.

 

Tim nasional Prancis, yang merupakan juara bertahan Piala Dunia 2018 dan finalis Piala Dunia 2022, terus menunjukkan konsistensi di panggung internasional. 

Pemain-pemain berbakat seperti Kylian Mbappé dan Antoine Griezmann, Prancis tetap menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam setiap turnamen besar.

Prancis berada di peringkat tinggi dalam daftar FIFA, yang menegaskan status mereka sebagai salah satu kekuatan dominan di dunia sepak bola.

 

Prancis diprediksi memiliki peluang besar untuk terus mendominasi. Permainan yang solid dan kedalaman skuad mereka menjadi modal kuat untuk bersaing di kompetisi internasional mendatang. 

Pengamat sepak bola percaya bahwa Prancis akan kembali menjadi tim yang sulit ditaklukkan dan berpeluang besar mengangkat trofi di turnamen-turnamen besar berikutnya.

 

Belgia Tersikir, Prancis juara, prancis, messi, Peringkat Tinggi, olahrag dunia, sepak bola, daftar FIFA, Piala Dunia

Kategori :