Paslon Pilwakot Bengkulu, DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno) Diperiksa Kesehatannya! Bagaimana hasilnya?

Jumat 30-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU, Radarseluma.Disway.Id, - Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno mendatangi Rumah sakit Harapan dan Doa kota Bengkulu, guna melakukan pemeriksaan kesehatan, sebagai salah satu syarat pada pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu 2024.

 

BACA JUGA:Apakah Anda Sudah Memainkannya? Inilah 5 Game Horor Klasik Paling Populer di Tahun 2024

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Facelift Resmi Diluncur di Pasar Otomotif Tanah Air. Mobil ini Memiliki Fitur Interoor

Ada beberapa tahapan pemeriksaan dalam pemeriksaan kesehatan kali ini, mulai dari Cek kesehatan secara umum,Radiologi, Audiometrik, Poli Gigi,Poli Saraf,Poli THT, Pemeriksaan Antopometri, 

 


Sukatno diperiksa kesehatannya--

Diketahui sebelum melakukan pemeriksaan pada Jum'at pagi Pasangan Calon Dani Hamdani dan Sukatno, atau yang lebih banyak dikenal dengan DISUKA sudah melaksanakan puasa terlebih dahulu, sebagai  syarat dari pemeriksaan.

 

Pemeriksaan yang berlangsung kurnag lebih selama 4 jam tersebut, Dani Hamdani dan sukatno mengungkapkan semuanya telah tuntas, dan berjalan dengan lancar.

 

"Alhamdulillah tadi kita dari jam setengah 8 tadi, sudah melakukan pemeriksaan dengan lengkap, mulai dari syaraf, Audiometri, mata pendengaran THT dan sebagainya, semua pemeriksaan berjalan lancar, mudah-mudahan juga hasilnya juga betul-betul baik" kata Dani 

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Facelift Resmi Diluncur di Pasar Otomotif Tanah Air. Mobil ini Memiliki Fitur Interoor

Kategori :