Erjon Daftarkan diri Sebagai Calon Kepala Daerah Seluma 2024, Program 1000 Jalan Mulus Dilanjutkan!

Kamis 29-08-2024,20:45 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

SELUMA - Diiringgi ribuan pendukung dan simpatisan Partai pengusung serta Partai Non-Parlemen, Erwin Octavian- Jonaidi (Erjon) daftarkan diri ke KPU Seluma Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2024.

 

Dengan telah didapatkanya form B1 KWK oleh pasangan Erjon dari sejumlah partai Politik, PPP, Partai Gerindra, Partai Golkar, PKB, PKS, dan Partai Gelora, serta dukungan penuh sebagian besar masyarakat Kabupaten Seluma dan sejumlah partai Non-Parlemen, Erjon kian mantapkan diri maju sebagai pasangan calon Kepala Daerah. 

 

Erwin Octavian, calon Kepala Daerah Pertahana Seluma mengatakan,saat ini dirinya bersama Jonaidi telah melengkapi dokumen kelengkapan persyaratan pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

 

Yang mana Program Prioritas yang sebelumnya dirinya kerjakan di masa kepimpinan seblumnya akan kembali di lanjutkan. 

BACA JUGA:Data Terkini Jumlah CPNs Yang Daftar, Yang Gagal 22.794 Pelamar

BACA JUGA: Honorer Sekwan Seluma Segera Diadili, Terkait Kasus Cabul ke Anak SMP

"Program prioritas yang nantinya akan lakukan tidak akan terlalu berbeda dari sebelumnya, tetap memprioritaskan infrastruktur Dasar seribu jalan mulus, Seluma Desa dan Kelurahan Maju, Seluma Melayani, Seluma Mudah Berinvestasi, dan Seluma Beragama dan Berbudaya. Dengan seluruh anggaran yang ada, juga untuk kesejahteraan pegawai kita untuk ditahun-tahun yang akan datang pasti akan lebih sejahtera lagi,"Sampainya, Kamis (29/8/2024). 

 

Erwin juga mengucapkan terimakasih terhadap seluruh simpatisan yang telah turut mengantarkan dirinya bersama Jonaidi untuk mendaftarkan diri ke KPU Seluma. Dirinya juga meminta kepada Seluruh Simpatisan untuk tetap solid dalam merenggut kemenangan dalam pemilihan Kepala Daerah Seluma 2024.

 

Kategori :