Prudential Plc Umumkan Hasil Semester Pertengahan 2024, Kemajuan Berlanjut

Jumat 30-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

"Kami memasuki tahun ini dengan strategi yang jelas dan serangkaian hasil yang kami yakini dapat dicapai pada tahun 2027, yaitu tingkat pertumbuhan tahunan gabungan untuk laba bisnis baru sebesar 15 hingga 20 persen dan perolehan kas dua digit, keduanya diukur dari basis tahun 2022. Pada paruh pertama tahun 2024, kami menghasilkan pertumbuhan laba bisnis baru berkualitas tinggi sebesar 8 persen di samping peningkatan margin, berdasarkan basis ex-economics, dan laba operasi yang disesuaikan naik 9 persen. Hal ini mengikuti pertumbuhan luar biasa sebesar 47 persen (tidak termasuk dampak ekonomi) dalam laba bisnis baru untuk tahun penuh 2023, yang dihasilkan dari pemulihan yang kuat di Hong Kong setelah pencabutan pembatasan Covid dan pembukaan perbatasan dengan Tiongkok Daratan. Kami mengumumkan program pembelian kembali saham senilai $2 miliar, untuk mengembalikan modal kepada pemegang saham sementara kami terus berinvestasi dalam peluang pertumbuhan."

 

BACA JUGA:September Menakutkan! Inilah 3 Game Horor yang Akan Rilis di Bulan September 2024

BACA JUGA:LPSK Siap Lindungi Saksi dan Anggota Pansus Haji yang Dapat Tekanan, Sampaikan Fakta dan Kebenarannya

Komentar bisnis

Kinerja tangguh kami pada paruh pertama tahun 2024 dicapai setelah mengambil langkah-langkah untuk memposisikan ulang bisnis kami di Tiongkok Daratan menjelang perubahan regulasi dan ekonomi makro. Kami juga mengambil tindakan tegas terhadap penetapan harga ulang medis di Indonesia dan Malaysia sebelum pasar. Pasar lain seperti Singapura, India, dan Taiwan telah berkinerja baik berkat inovasi produk dan perluasan kemampuan distribusi kami yang berkelanjutan. Selama setahun terakhir, kami telah mendapatkan momentum dalam melaksanakan strategi kami, mengatasi tantangan yang diketahui, dan mengidentifikasi area untuk perbaikan berkelanjutan. Kami memperkuat kemampuan kami di seluruh pilar dan enabler kami dan memperkuatnya dengan penunjukan kepemimpinan senior di area utama bisnis. Kami berfokus pada konversi laba bisnis baru menjadi uang tunai secara lebih efektif, mengelola varians operasional, dan berupaya memanfaatkan manfaat skala.

 

Dalam hal distribusi, laba bisnis baru agensi lebih rendah pada paruh pertama tahun 2024 mengingat efek dasar yang tinggi pada periode perbandingan tahun 2023 di banyak pasar. Kami mengintensifkan upaya kami pada pendorong mendasar pertumbuhan agensi dengan fokus pada perekrutan, pelatihan, dan penyematan PRUForce yang berkualitas, platform agensi digital kami. Bancassurance berkinerja kuat dengan pertumbuhan laba bisnis baru sebesar 28 persen pada paruh pertama tahun 2024, tidak termasuk efek suku bunga dan dampak ekonomi lainnya, dengan Hong Kong, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand menjadi pasar yang menonjol. Kami terus menunjukkan disiplin alokasi modal kami, dengan fokus pada bisnis baru yang berkualitas, investasi dalam kapabilitas, dan program pengelolaan modal.

 

BACA JUGA:10 Game Google Play Terbaik Pada Bulan Agustus 2024

Kami telah melihat peningkatan momentum penjualan pada bulan Juni, yang berlanjut hingga paruh kedua tahun ini. Sehubungan dengan tahun 2024, laba bisnis baru diharapkan tumbuh pada tingkat tahunan yang konsisten dengan yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan pertumbuhan laba bisnis baru 2022-2027 kami. Penggerak struktural pertumbuhan di Asia dan Afrika untuk industri kami tetap utuh, dengan permintaan yang terus kuat sehubungan dengan perlindungan, tabungan jangka panjang, dan proposisi pensiun seiring pertumbuhan ekonomi yang lebih luas kembali ke pasar kami. Kami terus yakin dalam mencapai tujuan keuangan dan strategis 2027 kami.

 

Kategori :