Paus Fransiskus Datang ke Jakarta, Para Pekerja Work From Home 5 September

Selasa 27-08-2024,21:49 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  - Kedatangan  Paus Fransiskus ke Indonesia dan agendanya bertemu umat Katolik cukup mendapat respon pemerintah. Disampaikan Kepala Sekretariat Negara Heru Budi Hartono di Istana Negara, Senin (26/8/2024) kepada para pekerja di Jakarta untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFO) pada 5 September 2024.

 

BACA JUGA:Rabu Pagi, PDIP Daftarkan Pramono Anung-Rano Karno ke KPUD Jakarta

BACA JUGA:Berikut Total TPS Di Kabupaten Seluma, Beserta Jumlah Pemilih!

"Kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa pada 3 hingga 6 September Indonesia akan ada kedatangan dua kegiatan kenegaraan, yaitu pertama kehadiran Paus Fransiskus dan Indonesian Sustainable Forum (ISF)," jelas Heru Budi Hartono.

 

Heru Budi Hartono menjelaskan secara detail perihal kegiatan yang berlangsung pada 3 hingga 6 September tersebut.

 

"Pada 3 September Paus Fransiskus akan datang ke Indonesia, kemudian pada 4 September terdapat kegiatan kenegaraan karena tamu kenegaraan yang mulia Paus Fransiskus akan diterima bapak presiden. Selanjutnya, pada 5 September ada dua kegiatan yaitu Paus Fransiskus di GBK dan ISF di JCC. Terakhir pada 6 September 2024 kepulangan Paus Fransiskus," ungkapnya.

BACA JUGA:KPU Seluma Gelar Senam Sehat, Gandeng Radar Seluma Sosialisasi Pilkada 2024

 

Dari tanggal tersebut, Heru Budi menekankan pada 5 September. Pasalnya, akan terjadi keramaian yang luar biasa di tanggal tersebut. Oleh karenanya, ia meminta para pekerja agar melakukan pekerjaan dari rumah.

 

"Penekanan kami ada pada 5 September, karena selain ada tamu negara juga ada kegiatan kenegaraan lainnya yang bersamaan yaitu Indonesia Sustainable Forum (ISF) diadakan di JCC, Senayan dan di Monas, kemudian pada tanggal yang sama juga ada kegiatan Paus Fransiskus di GBK," ungkapnya.

Kategori :