2 Pria Pengedar Obat Terlarang Ini, Diringkus Sat Narkoba Polres Seluma, Simak Modusnya

Selasa 27-08-2024,19:12 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA: Diantar Rohidin Mersyah dan 4 Partai, Gusnan - II Sumirat Resmi Daftar ke KPU

BACA JUGA:Toyota Fortuner Spprt 4X4 SUV Super Tqngguh dan Handal Memiliki Fitur Sistem Terbaru dan Canggih

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Satresnarkoba, pada Senin (26/8) sekira Pukul 20.00 Wib. Anggota melihat ada satu orang terduga pelaku yakni JL yang sedang berada di pinggir jalan raya Bengkulu - Manna, dengan gerak gerik yang mencurigakan. Sedangkan satu orang rekannya yakni AP berada diatas sepeda motor.

 

Melihat hal tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba langsung mendekati JL yang pada saat didekati JL terlihat melemparkan sesuatu benda atau barang. Hingga Tim Opsnal Satresnarkoba langsung mengamankan JL dan langsung ditanyai apa yang telah dibuang. JL awalnya mengakui jika yang dibuang kotak Remi.

 

Hanya saja, saat dilakukan pencarian dan ditemukan satu kotak Remi yang di maksud ternyata pada saat dibuka terlihat berisikan kertas warna putih kemudian dibuka kembali berisikan kertas warna putih dan kemudian dibuka kembali berisikan lakban warna hitam. Hingga setelah di buka kembali berisikan kantong plastic berklip warna merah yang berisikan diduga serbuk Kristal warna bening (sabu-sabu).

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Model Lama Masih Menjadi Primadona di Pasar Otomotif Kombinasi Sistem

BACA JUGA:Toyota Fortuner Spprt 4X4 SUV Super Tqngguh dan Handal Memiliki Fitur Sistem Terbaru dan Canggih

 

"Kedua terduga pelaku diamankan saat akan mengambil barang narkotika golongan satu jenis sabu-sabu," terangnya.

 

Usai diamankan, kedua terduga pelaku beserta Barang Bukti (BB) Narkotika golongan satu jenis sabu-sabu tersebut langsung diamankan ke Mapolres Seluma, untuk menjalani pemeriksaan.

 

"Kedua terduga pelaku bersama BB telah kita amankan. Kedua terduga pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan," pungkasnya.(ctr)

Kategori :