Inggin Merasakan Game yang Menarik? Berikut 5 Game EA Rekomendasi Paling Populer di Bulan Agustus 2024

Senin 26-08-2024,08:25 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

Radarseluma.disway.id - Game EA (Electronic Arts) dikenal dengan berbagai judul game yang menarik, mulai dari olahraga hingga petualangan.

Dimana game EA pada tahun 2024 sudah menarik banyak orang yang ingin memainkannya, hal tersebut di karenakan game EA ini sangat menarik mulai dari pertualangan, pertarungan ataupun yang lainnya.Berikut adalah beberapa game EA yang paling populer di bulan Agustus 2024:

Daftar Game EA Paling Populer:

1. FIFA 25

Sebagai seri sepak bola paling populer di dunia, FIFA selalu menjadi sorotan setiap tahunnya. FIFA 25 yang rilis pada Agustus 2024 kemungkinan besar akan menjadi game olahraga paling banyak dimainkan.

Dengan peningkatan grafis, gameplay yang lebih realistis, dan mode permainan yang lebih bervariasi, FIFA 25 diprediksi akan kembali memecahkan rekor penjualan.

BACA JUGA:Sekali Ulti Langsung Modar! Inilah 5 Hero Mage Penghuni Rumput Paling Mematikan di Mobile Legends

BACA JUGA:5 Game Dirt Rekomendasi Paling Populer di Tahun 2024

2. Apex Legends

 

Game battle royale gratis ini terus mempertahankan popularitasnya dengan pembaruan konten yang rutin. Mode permainan yang dinamis, karakter yang unik, dan sistem battle pass yang menarik membuat Apex Legends tetap menjadi pilihan utama bagi para penggemar game tembak-menembak.

 

3. The Sims 4

 

Kategori :