Kembangkan Pengetahuan Siswa di Bidang Jurnalistik SMA 2 Seluma, Gelar Pelatihan Gandeng Radar Seluma, Sukses!

Senin 26-08-2024,06:26 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id - SMA Negeri 2 Seluma terletak di Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo Kabupaten Seluma pada hari jumat dan sabtu menggandeng Radar Seluma menggelar pelatihan jurnalistik diikut 45 siswa dan siswi. 

Pelatihan ini didamping oleh Kepala sekolah dan Dewan guru kegiatan dilaksanakan di aulan SMA 2 Seluma kegiatan tersebut mulai pada pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. 

 

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan siswa dengan Pelatihan jurnalistik. Pelatihan jurnalistik untuk siswa-siswi dengan menggandeng Radar Seluma, sebuah media terkemuka. 

Pelatihan ini bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan siswa dalam bidang jurnalistik, sekaligus menumbuhkan minat mereka terhadap dunia media dan komunikasi.

 

Ujar Kepala SMA Negeri 2 Seluma Milma Yasmi, M. Pd dikonfirmasi kemarin (25/8) menyampaikan apresiasi terhadap Radar Seluma yang telah memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar langsung dari praktisi media."Pelatihan ini sangat penting bagi siswa. 

 

praktisi media,pelatihan jurnalistik, siswa SMA, penulisan berita,wawancara,dasar jurnalistik

BACA JUGA:Terumgkap Spesifikasi Pajero Sport 2024 SUV Populer di Pasar Otomotif dengan Fitur Teknologi Canggih

Memberikan mereka wawasan tentang bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Ini juga bisa menjadi jalan bagi mereka yang tertarik untuk berkarier di bidang ini," ujar Kepala Sekolah. 

Materi yang disampaikan berkaitan teknik penulisan berita yang baik dan benar, pentingnya akurasi dalam informasi, serta cara melakukan wawancara yang efektif. 

Kategori :