Ngebut Hingga Hilang Kendali, Daihatsu Grand Max Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terjun Ke Jurang

Jumat 23-08-2024,19:41 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

LUNJUK, Radarseluma.Disway.Id, - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal (Out Of Control) terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat. Pada Kamis (22/8) subuh, sekira Pukul 05.00 Wib.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Salurkan Bantuan Alsintan Ke 29 Poktan di Seluma

BACA JUGA:Masyarakat Seluma Dihimbau Selalu Waspada, Isu Megatrush Jangan Bikin Panik

 

Dialami mobil Daihatsu Grand Max warna putih Nomor Polisi (NoPol) B 2327 XAO yang hilang kendali. Hingga menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

 

"Menurut keterangan sang sopir, saat itu dirinya tak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga berbelok ke sebelah kanan. Hingga menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter. Iya saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi (Ngebut)," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos didampingi Kanit Laka, Bripka Robet Iswahyudi, SM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dimana kronologi kejadian Lakalantas tunggal tersebut telah terjadi pada Kamis (22/8) subuh, sekira Pukul 05.00 Wib. Bermula saat mobil Daihatsu Grand Max warna putih Nomor Polisi (NoPol) B 2327 XAO yang diketahui dikemudikan oleh Satriyo Prayudi (45) warga Desa Ujung Menteng, Kecamatan Cakung Jakarta Timur melaju dari arah Kota Manna menuju ke arah Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Minta Tidak Ada Penolakan Pasien di Seluma

 

Saat sampai di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan lurus. Pengemudi mobil Daihatsu Grand Max diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga mobil berbelok ke sebelah kanan dan menabrak pembatas jalan. Bahkan lantaran kondisi laju mobil yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Usai menabrak pembatas jalan, mobil tersebut terjun ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

Kategori :