Lelang Pemda Seluma, 30 Unit Roda Empat, 56 Roda Dua

Jumat 23-08-2024,17:32 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu dalam waktu dekat akan melakukan penilaian aset yang akan dilelang, maka diminta kepada pengurus barang yang mengajukan usulan lelang untuk mengecek kelengkapannya.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Minta Tidak Ada Penolakan Pasien di Seluma

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova 2021 Masih Terlihat Primadona dan Populer di Pasar Otomotif di Indonesia

 

Kepala BKD Kabupaten BS Nuzmanto M. Adil, ST disampaikan Kabid Aset Bahidin,SE.M.Si menuturkan usulan pelelangan baik roda empat dan roda dua itu tidak lengkap,silakan melakukan pembuatan berita acara terkait kelengkapan kendaraan seperti STNK Hilang dan sebagainya.

 

"Jangan sampai sesuatu hal yang bisa merugikan baik pihak kita ataupun orang lain yang mendapatkan lelang. Baru-baru ini ada yang menghubungi kami untuk meminta surat keterangan hilang BPKB, dan sampai seperti itu hal tersebut bukan lagi menjadi ranah kami,dan mengapa pada saat menerima lelang kelengkapannya tidak dipertanyakan, bahkan setelah lima tahun baru bertanya,"kata Bahidin.

 

Untuk penilaian semua kendaraan lelang akan dikumpulkan di BKD untuk dinilai, dan bagi kendaraan yang tidak bisa bergerak lagi maka pihaknya akan datang langsung ke lokasi aset kendaraan seperti contoh kalau aset kendaraan tidak lagi mempunyai ban bagimana mau dibawa ke BKD seperti contoh yang ada di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(DPPKBP3A) Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Kecil Namun Mematikan! Ini Dia 5 Item Terbaik untuk Harley di Mobile Legends

BACA JUGA:Mobil Toyota Fortuner 2024 SUV Populer di Dunia Otomotif Desain Lebih Gagah Memikat Banyak Penggemar

Kategori :