5 Hero Counter Harley Terbaik di Mobile Legends

Jumat 23-08-2024,11:40 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

Radarseluma.disway.id - Harley, mage nakal, adalah lawan yang tangguh di Mobile Legends, dikenal dengan damage burst tinggi dan kemampuan crowd control-nya.

Namun, dengan hero counter yang tepat, Anda dapat menetralisir ancamannya.

Berikut adalah lima hero counter terbaik yang perlu dipertimbangkan:

 

1. Kaja: Tank Pengikat Kaja, tank tangguh, adalah counter alami bagi Harley. Ultimate-nya, "Binding the Enemy," dapat mengimobilisasi Harley, membuatnya menjadi target mudah bagi tim Anda.

Kemampuan lain Kaja juga memberikan crowd control dan tankiness yang luar biasa, memungkinkannya mengganggu kombo Harley dan menyerap damage.

BACA JUGA:Inilah Top 5 Game Match-3 Permen Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:15 Hero Meta Teratas di Mobile Legends: Bang Bang di Akhir Bulan Agustus Ini

2. Nana: Support yang Membatu Nana, support ceria, dapat menjadi gangguan bagi Harley dengan ultimate-nya, "Molina (Petrify)." Dengan mengubah Harley menjadi boneka, Nana membuatnya tidak bergerak dan rentan terhadap serangan dari tim Anda.

Kemampuan lain Nana juga dapat memberikan healing dan crowd control, menjadikannya aset berharga dalam mengcounter Harley.

 

3. Diggie: Guardian yang Bangkit Diggie, support eksentrik, adalah counter unik bagi Harley karena ultimate-nya, "Diggie's Egg." Dengan menggunakan kemampuan ini, Diggie dapat menghidupkan kembali dirinya setelah terbunuh, membuatnya sulit bagi Harley untuk mengamankan kill.

Kemampuan lain Diggie juga dapat memberikan crowd control dan healing, menjadikannya support hero yang serbaguna.

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Untuk Counther Roger yang Meta Saat Ini!

Kategori :