Optimalkan Layanan Pembiayaan, FIFGROUP Buka Kantor Cabang di Kabupaten Bogor Ikhtisiar

Jumat 23-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Bank Indonesia Pertahankan BI Rate pada Level 6,25%, Dukung Stabilitas Rupiah

Di dalam sambutannya, Budi menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut, perusahaan terus berupaya untuk menghadirkan layanan yang prima bagi konsumen sesuai dengan regulasi dan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku.

 

“Pada kesempatan kali ini, saya ingin menyampaikan kepada seluruh jajaran manajemen FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor untuk melaksanakan operasional bisnis sesuai dengan regulasi dan SOP yang berlaku,” kata Budi sambil menjelaskan bahwa dengan komitmen menyediakan layanan yang prima dan optimal diharapkan dapat menjaga hati konsumen untuk terus memilih FIFGROUP sebagai solusi finansial.

 

Sejalan dengan Budi, Kepala FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor, Ersa Sonny Putra Simamora, menyebutkan bahwa pembukaan kantor cabang ini diharapkan dapat meningkatkan kontribusi keberlanjutan perusahaan terhadap perekonomian di Jonggol.

 

“Kami yakin, melalui pengembangan jaringan perusahaan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, ini dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar. Salah satunya adalah potensi serapan tenaga kerja yang tersedia bagi putra putri terbaik di wilayah Bogor,” kata Ersa.

 

Dengan adanya kantor baru ini, FIFGROUP dapat hadir menawarkan berbagai solusi finansial untuk beragam kebutuhan, mulai dari sepeda motor Honda dengan FIFASTRA, pembiayaan atau kredit multiguna melalui DANASTRA, hingga SPEKTRA yang menawarkan solusi finansial untuk kebutuhan pembelian elektronik, gadget, bahkan sampai dengan produk rumah tangga.

 

BACA JUGA:Bank Indonesia Pertahankan BI Rate pada Level 6,25%, Dukung Stabilitas Rupiah

BACA JUGA:Perda RPJPD Seluma Sudah Disahkan, RTRW Belum

Tidak hanya itu, FIFGROUP juga berkomitmen hadir untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui layanan pembiayaan FINATRA dan menawarkan layanan pembiayaan khusus untuk Haji Reguler dan Umrah melalui AMITRA.

Di dalam acara tersebut, sebagai ucapan rasa syukur, melalui peresmian Kantor FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor juga diharapkan dapat meningkatkan kontribusi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat di wilayah Jonggol. 

 

Kategori :