Optimalkan Layanan Pembiayaan, FIFGROUP Buka Kantor Cabang di Kabupaten Bogor Ikhtisiar

Jumat 23-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Bogor, Radarseluma.Disway.Id,  – Pentingnya kemudahan akses dalam menyediakan layanan yang aman serta nyaman merupakan faktor utama yang menjadi prioritas bagi masyarakat dalam memilih suatu jasa maupun produk. 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang bergerak dalam menyediakan jasa pembiayaan untuk berbagai kebutuhan terus berupaya mewujudkan komitmen tersebut melalui pengembangan jaringan perusahaan.

 

BACA JUGA:Jito (JTO), IQ (IQ), dan io.net (IO) Listing di INDODAX, Sudah Bisa Transaksi

BACA JUGA:Dokumen Wajib Tes CPNS 2024, Jangan Sampai Tinggal Saat Mengunggah!

 Salah satunya melalui pembukaan Kantor FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Kapten Soemantri, RT.02/RW.08, Kampung Pojok Salak, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Melalui pengembangan kantor cabang tersebut, masyarakat di wilayah Jonggol,  berkesempatan mewujudkan berbagai impiannya dengan solusi finansial yang ditawarkan. Direktur FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, menyebutkan bahwa kehadiran jaringan kantor yang baru ini diharapkan semakin memperkuat kehadiran FIFGROUP dengan 5 layanan pembiayaannya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA di wilayah tersebut.

 

“Dibukanya Kantor FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor diharapkan dapat meningkatkan layanan yang lebih personal dan memberikan respon yang lebih cepat terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat di wilayah Jonggol,” tutur Budi pada acara Peresmian Kantor FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor yang diselenggarakan pada Selasa (20/8).

 

Lebih lanjut, Budi juga menjelaskan upaya perusahaan dalam menggencarkan pengembangan jaringan diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan. Budi menyebutkan bahwa PT Federal International Finance mencatatkan pertumbuhan positif pada kinerja perusahaan dengan kenaikan laba bersih sebesar 11,7% secara year-on-year (yoy) pada periode Januari - Juni 2024 menjadi Rp2,2 triliun.

 

BACA JUGA:KPU RI Mulai Siapkan Draf Revisi PKPU Pencalonan Kepala Daerah, Ikuti Putusan MK

Kategori :