BUMA Raih Kontrak Jasa Pertambangan Senilai Rp12 Miliar dari PT Persada Kapuas Prima

Sabtu 17-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Dengan strategi pengembangan bisnis yang proaktif, kami tidak hanya berfokus pada perolehan dan perpanjangan kontrak, tetapi juga pada penciptaan aliran pendapatan yang stabil dan berkelanjutan.

Ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami sambil mengelola risiko operasional," tutup Indra.

 

PT Delta Dunia Makmur Tbk (Delta Dunia Grup)

Didirikan pada tahun 1990, PT Delta Dunia Makmur Tbk (Delta Dunia Group) merupakan perusahaan induk terkemuka yang beroperasi di Indonesia, Australia, dan Amerika Serikat.

Anak perusahaan utama kami, PT Bukit Makmur Utama (BUMA), merupakan penyedia layanan pertambangan terkemuka bagi beberapa perusahaan tambang terbesar di Indonesia, Australia (melalui BUMA Australia Pty Ltd), dan Amerika Serikat melalui PT Bukit Makmur Internasional (BUMA Internasional).

BACA JUGA: Ternyata Tinggi Kasus Perundungan Terhadap Dokter Junior, Capai 320 Kasus

Pada tahun 2023, Delta Dunia Group memperluas portofolionya dengan menambah dua anak perusahaan baru: PT Bukit Teknologi Digital (BTech), yang menawarkan solusi teknologi pertambangan komprehensif yang memberdayakan perusahaan dalam industri pertambangan, dan PT BISA Ruang Nuswantara (BIRU), sebuah entitas sosial yang didedikasikan untuk pendidikan, sekolah kejuruan, dan pengembangan ekonomi sirkular.

Pada bulan Juli 2024, Grup mendirikan PT Katalis Investama Mandiri untuk mendukung strategi jangka panjangnya di bidang ESG.

 

Tercatat di Bursa Efek Indonesia (Kode IDX: DOID), Delta Dunia Group berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, dan didukung oleh lebih dari 16.000 karyawan di seluruh Indonesia, Australia, dan Amerika Serikat. Pada bulan Juni 2024, Delta Dunia Group diakui sebagai salah satu dari 200 Perusahaan Teratas dalam pemeringkatan perdana FORTUNE Southeast Asia 500, sebuah daftar bergengsi yang mengidentifikasi perusahaan-perusahaan terbesar di kawasan ini berdasarkan pendapatan.

BACA JUGA: Ternyata Tinggi Kasus Perundungan Terhadap Dokter Junior, Capai 320 Kasus

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)

BUMA didirikan pada tahun 1998, merupakan kontraktor jasa penambangan batu bara terbesar kedua di Indonesia berdasarkan volume produksi, yang menyediakan jasa penambangan untuk beberapa produsen batu bara terbesar di Indonesia. BUMA merupakan anak perusahaan PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (Kode IDX: DOID). BUMA berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

.

Kategori :